page hit counter
Nonton Film The Pool Thailand Sub Indo Full Gratis

Nonton Film The Pool Thailand Sub Indo Full Gratis

Sementara para kru bersiap untuk pergi dan liburan ke luar negeri, Day(Theeraeej Wonguapan) justru pilih untuk bersantai sejenak di kolam renang tersebut sambil bermandikan sinar matahari. Tak mengindahkan peringatan temannya dapat air kolam yang menjadi disurutkan dikarenakan telah tak digunakan lagi, Day pun tetap berjemur sampai akhirnya ketiduran. Day pun terlampau terkejut disaat bangun dan mendapati dirinya tersedia di kolam yang telah menjadi surut.

Tak tersedia orang di sekelilingnya, jadi memicu Day kesusahan berharap perlindungan untuk naik ke permukaan. Di tengah usahanya berjuang mencari langkah untuk capai permukaan sebelum air terlampau surut, suasana pun kemudian bertambah jelek disaat sang kekasih, Koi(Ratnamon Ratchiratham) singgah untuk memberi kejutan pada Day.

Dikagetkan dapat gonggongan anjing Day serta teriakan dari Day sendiri untuk tak melompat, Koi pun akhirnya terjatuh dan memicu kepalanya terbentur sampai mengalami pendarahan. Day pun kini wajib berjuang mencari langkah untuk muncul dari kolam sembari melindungi kekasihnya yang mengalami luka cukup parah.

Namun tak sampai disitu, teror jadi menjadi kala buaya yang di informasikan hilang oleh koran lokal setempat, masuk ke didalam kolam yang ditempati Day dan Koi. Kini Day pun wajib memutar otak untuk sesegera barangkali muncul dari kolam tersebut sambil melindungi kekasihnya yang sekarat terhitung menghindari barangkali serangan dari sang buaya.

Lantas, mampukah mereka muncul dari kolam sedalam 6 meter yang penuh teror tersebut? The Pool memang menyajikan sebuah cerita yang tidak serupa dari film produksi Asia Tenggara pada umumnya. Survival thriller digabungkan bersama dengan unsur animal attack membuatnya menjadi sajian yang cukup berbeda, khususnya terkecuali berkata tentang film horror/thriller Thailand yang didominasi unsur makhkuk mistis dan astral.

Di Hollywood sendiri telah banyak film sejenis umpama The Shallow, Open Water 1&2, Rogue, Deep Blue Sea dan Grey. Bahkan terkecuali berkata tentang serangan buaya, Hollywood terhitung telah punyai film kelas B klasik yang cukup terkenal pada zamannya yakni Lake Placid. Oh iya, secara premis pun The Pool ini agak sama bersama dengan Open Water 2.

The Pool pun kemudian membawa elemen-elemen menegangkan yang biasa kita rasakan pada film-film tersebut untuk dikombinasikan bersama dengan beragam unsur khas film Thailand. Adegan romantis di tengah ragam perihal teror, banyaknya adegan yang muncul secara kebetulan, sampai tokoh utama yang bisa laksanakan beragam aksi hiperbolik, menjadi beberapa unsur yang melengkapi segi drama di tengah-tengah ketegangan tadi.

Meskipun bukan film horror tentang hantu, tapi jumpscare film ini patut diacungi jempol. Beberapa kali pemirsa berhasil dibuat kaget dikarenakan kemunculan buaya yang tiba-tiba. Tak cuma itu, beragam adegan yang melukiskan bisnis Day untuk muncul dari kolam pun bisa dilukiskan bersama dengan intensitas ketegangan yang baik agar tak jarang memicu pemirsa ikut hanyut didalam ragam aksi yang dilakukannya.

Hanya saja, minimnya setting daerah muncul tak begitu dimaksimalkan sehingha memicu banyak adegan yang muncul repetitif dan terkesan mengada-ada. Tak buruk, dikarenakan hal tersebut pun sejatinya jamak dilaksanakan Hollywood. Hanya saja, eksekusinya pada film ini kurang begitu maksimal sampai bisa mendatangkan kebosanan di tengah-tengah film.

Tak tidak benar terkecuali kemudian Theeraeej Wonguapan dianugerahi Best Actor di gelaran festival film nasional Thailand. Pasalnya, aktor yang sebelumnya lebih sering bermain di film-film Thailand berskala kecil tersebut, bisa bermain cukup apik didalam film ini. Perannya sebagai seorang Laki-laki pecandu yang tak boleh menyerah didalam menghadapi beragam kesusahan di kolam tersebut, bisa ditunjukannya bersama dengan baik.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS