page hit counter
Nonton Film Obsessed Sub Indo Full Gratis

Nonton Film Obsessed Sub Indo Full Gratis

Idris Elba, terlalu bagus didalam The Wire, nampak jauh dari Baltimore bersama dengan benang tipe Fatal Attraction yang masak perihal seorang eksekutif cocksure yang ditidurkan oleh suhu kantor. Vixen pucat Ali Larter tengah menghiburnya di pesta Natal. Berikutnya dia menguntitnya di garasi parkir, mengoleskan martini-nya dan melepas dirinya bersama dengan segala langkah daster Playgirl. “Ini layaknya mimpi buruk,” katanya.

Diperankan sebagai istri idris yang tinggal di rumah, Beyoncé Knowles tampaknya tidak tersedia hubungannya kalau mengoceh gara-gara marah. Syukurlah dia bersatu pada waktunya untuk pertarungan kucing yang mengayunkan lampu yang mengakhiri perselingkuhan yang tidak masuk akal ini bersama dengan histeris yang sesuai.

Perlu orang tua tahu kalau film thriller mirip Fatal Attraction ini terlalu edgy untuk fans muda Beyonce. Ada banyak seksualitas (adegan baju dalam, pengejaran agresif, ketelanjangan tersirat), meski tidak tersedia adegan seks yang sebenarnya. Kecuali cii-ciri utama pria, tidak tersedia panutan yang positif; sebaliknya, tersedia banyak stereotip negatif – terlebih perihal wanita di daerah kerja.

Untuk lebih dari satu besar film, tersedia lebih banyak pelecehan daripada kekerasan, tetapi pertarungan terakhir terhitung meninju, menendang, dan banyak lagi. Bahasa mencakup kata-kata layaknya “s – t,” “a – hole,” dan “bitch,” dan tersedia lebih dari satu adegan orang dewasa minum dan mabuk. Satu cii-ciri utama tanpa disadari dibius, waktu cii-ciri lainnya sengaja overdosis obat resep.

Derek Charles (Idris Elba) punyai kehidupan yang tampaknya sempurna. Dia seorang manajer duwit yang menarik dan makmur bersama dengan seorang istri cantik bernama Sharon (Beyonce Knowles), seorang anak balita yang cantik, dan sebuah tempat tinggal baru. Masuki suhu kantor pengap Lisa (Ali Larter), yang punyai pandangan predator pada Derek sejak awal.

Ketika Sharon pertama kali bertemu Lisa, tahu baginya bahwa karyawan baru itu menyukai suaminya. Setelah lebih dari satu olok-olok genit, penutup kantor yang rapuh, dan tingkah laku yang terlalu tidak pantas di pesta Natal kantor, Lisa jadi berkhayal bahwa dia dan Derek berselingkuh. Jadi dia jadi menguntit Derek dan menghancurkan hidupnya yang suka dan sukses.

OBSESSED punyai nilai kemah yang menghibur yang menyelamatkannya supaya tidak terlalu datar, tetapi tidak sekenang tahun 80-an sebagai objek ujian budaya Fatal Attraction. Elba, seorang aktor yang memukau (lihat tiga musim pertama HBO’s The Wire) yang layak mendapatkan peran yang jauh lebih baik, tidak pernah bersalah apalagi untuk one-night-stand, tidak layaknya Michael Douglas dari Attraction.

Tanpa pengkhianatan konsensual yang terlalu mutlak itu (dan kurangnya sesuatu yang hampir menyeramkan layaknya kelinci mati), sulit untuk merasakan simpati apa pun untuk Lisa, layaknya yang awalnya dirasakan pemirsa untuk wanita Glenn Close yang dicemooh. Derek yang malang cuman korban dari delusi psikoseksual wanita gila, alih-alih cii-ciri yang jauh lebih menarik dia bakal jadi kalau dia (hampir sanggup dimengerti) menerima ajakan Lisa yang terlalu agresif.

Lagipula, istrinya terhitung pernah jadi asistennya, jadi dia tentu jatuh cinta pada bawahan yang seksi. Pada akhirnya, seutuhnya pada dasarnya adalah awal 90 menit untuk pertarungan gadis yang terlalu menghebohkan pada Lisa dan Sharon, yang tidak bakal melepas seorang vamp gila menghancurkan keluarganya.

Bagi banyak pemirsa (sebagaimana dibuktikan oleh setidaknya satu tepuk tangan dan tepuk tangan meriah dari penonton), pertengkaran adalah yang terpenting. Tetapi bagi siapa pun yang tetap jadi sedikit kedinginan tiap-tiap kali mereka berkhayal Close berambut keriting yang nampak di bak mandi, Obsessed adalah kekecewaan yang agak lucu.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS