page hit counter
Nonton Film Nobody Sleeps in the Woods Tonight Sub Indo

Nonton Film Nobody Sleeps in the Woods Tonight Sub Indo

Seperti yang bisa diduga, para remaja akan dibunuh dengan kejam, satu per satu, jadi Kowalski menambahkan beberapa karakter pendukung ke dalam campuran agar sensasi tetap mengalir: pendeta busuk (Piotr Cywrus), polisi yang bosan (Olaf Lubaszenko) dan pemimpin tim yang ceria (Gabriela Muskała), antara lain.

Tapi jangan salah: meskipun nada filmnya dipenuhi dengan nostalgia, ada banyak lompatan yang dieksekusi dengan sangat baik dan suasana yang benar-benar menyeramkan. Banyak pujian harus diberikan kepada sutradara, produser, pemeran (terutama Wieniawa dan Lupa) dan komposer musik Jimek, yang musiknya, mengandalkan lagu-lagu yang terinspirasi tahun 1980-an dan theremin (suara khas fiksi ilmiah tahun 1950-an), meningkatkan suasana hati yang tidak nyaman. dan memperkuat penangguhan ketidakpercayaan. Efek make-up khusus juga mengagumkan, karena tidak ada yang lebih buruk dari makhluk jahat yang membuat seseorang tertawa daripada menimbulkan rasa takut.

Pengulas yang terlalu teliti mungkin memiliki keraguan yang masuk akal tentang logika di balik perbuatan jahat monster (apakah mereka membunuh untuk makanan atau kesenangan?), Dan anggukan sporadis untuk urusan Polandia saat ini (saudara yang sakit, pendeta yang berperilaku buruk, neo-Nazi bermain di Woods) telah mengangkat alis, tetapi secara keseluruhan, Nobody Sleeps in the Woods Tonight sejauh ini adalah film Polandia yang paling menghibur selama bertahun-tahun. Hanya ada satu hal yang kini telah menjadi usang: dalam film horor, berpisah dari anggota grup lainnya adalah taktik berisiko, sedangkan di era COVID-19, justru sebaliknya.

Nobody Sleeps in the Woods Tonight diproduksi oleh Jan Kwieciński melalui Akson Studio yang berbasis di Warsawa, sementara Mirella Zaradkiewicz bertindak sebagai produser kreatif. Produser bersama adalah Zenon Maślona (Plan Zet Polandia). Distributor Polandia adalah Film Berikutnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS