page hit counter
Nonton Film Ninja Assassin Subtitle Indonesia

Nonton Film Ninja Assassin Subtitle Indonesia

Adegan pembukaan bukanlah pertanda baik; kami mendapatkan anggota geng tato lelaki tua, saat dia berbicara tentang bekas lukanya dan ninja hebat dan kuat yang membunuh semua orang di ruangan selain dia. Pemimpin geng mencemooh gagasan ninja, pada saat mana ninja mulai membunuh anak buahnya, bersembunyi di bayang-bayang. Pemimpinnya memohon pada ninja untuk tidak membunuhnya, “apapun yang mereka bayarkan padamu, aku akan membayar dua kali lipat.”

Sejak Ninja Assassin diproduksi oleh The Wachowski Brothers, pencipta trilogi The Matrix, dialog seperti itu bukanlah kejutan (mereka memang menulis kalimat “kencangkan sabuk pengaman Anda Dorothy, karena Kansas akan selamat tinggal”) , tetapi pengantar semuanya salah, terutama mengingat yang berikut ini.

Semua pemenggalan dan bagian tubuh yang terbang dilakukan dengan CGI, sangat mengganggu, dan begitu cepat dan kelam sehingga tidak ada waktu untuk menikmati darah kental serampangan. Dan para anggota geng tampaknya tidak menyadari bahwa mereka berada dalam film yang serius dan serius (yah, dimaksudkan sebagai serius), jadi mereka memainkan adegan mereka seolah-olah berada dalam film mafia dengan harga sewa rendah.

Setidaknya The Wachokskis mampu mengumpulkan peringkat R, jadi banyak pembantaian tidak dipermudah, dan mereka tentu saja dibantu oleh sinematografi sudut yang mencolok oleh Karl Walter Lindenlaub. Tetapi fakta bahwa Ninja Assassin adalah sebuah film studio berarti bahwa itu tidak akan pernah diizinkan untuk menjadi keterlaluan seperti yang seharusnya, dibandingkan dengan pesta darah dan nyali yang benar-benar gila seperti yang diproduksi secara independen oleh Polisi Tokyo Gore. , itu relatif jinak.

Ninja Assassin memberi kita semua merek dagang dari produsernya yang lain, Joel Silver, dan perusahaannya Dark Castle Entertainment. Silver mendapatkan terobosannya pada film-film seperti Die Hard dan Lethal Weapon, tetapi ia akhirnya mengembangkan divisi horor dalam Warner Brothers, memproduksi film-film seperti Gothika, dan pembuatan ulang House on Haunted Hill, Thirteen Ghosts, dan House of Wax.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS