counter hit make

Nonton Film Milea Suara Dari Dilan Full Movie

Film Milea: Dilan Suara resmi mulai tayang di bioskop pada tanggal 13 Februari 2020. Berikut ini sinopsis film menjadi seri ketiga dan bagian terakhir dari trilogi Dilan.

Nonton Film Milea Suara Dari Dilan Full Movie

Setelah pendahulunya, film Milea: Suara suksesi Dilan Dilan adaptasi dari seri buku yang ditulis PIDI Baiq. Kisahnya adalah kisah cinta yang akan dirilis beberapa sekolah tinggi teens Milea Adnan Hussain (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (Iqbaal Ramadan). Namun, sekarang plot ini diceritakan dari sudut pandang Dilan.

Dalam film ini, Dilan berbicara tentang banyak peristiwa yang sebelumnya diucapkan oleh Milea dalam versi 1991. Dilan Dilan Dilan pada tahun 1990 dan mengingat mereka pacaran dengan Milea sekunder. Selain itu, film ini juga mengungkapkan kehidupan Milea banyak latar belakang dari Dilan. Dilan berbicara tentang keluarga, anak-anak, dan akhirnya jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Milea di sekolah tinggi. Dia juga mengatakan bahwa peristiwa yang lolos cerita sebelumnya.

Dalam Dilan film pertama, Dilan Milea ingat bagaimana dia dan akhirnya mereka resmi berpacaran ditandai dengan hotel menyatakan deklarasi cap. Manisnya kisah cinta di sekolah menjadi titik utama dalam film berjudul Dilan 1990.

Sementara di film kedua, Dilan 1991 cerita fokus pada konflik dalam hubungan mereka akhirnya rusak karena Milea Dilan tidak ingin bergabung dengan geng motor. Dalam film ini, Milea diucapkan akhirnya sosok laki-laki yang baru ditemukan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dan kemudian menikahinya. Terletak di Bandung pada 1990-an, film Milea: Suara Dilan disutradarai oleh Fajar Bustomi dan pemilik ceritq, PIDI Baiq.

Iqbaal dan penambahan Vanesha, sejumlah pemain di dua film juga cenderung kembali membuat peran. Di antara mereka adalah Ira Wibowo, Bucek Depp, Salma senang, Farhan, Yoriko Angeline, saya harus Andryos, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Omara Ssteghlal, Adhisty Zara, Giulio Parengkuan dan Andovi da Lopez. Milea setelah mengetahui sinopsis: Voices of Dilan, menonton film di bioskop terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *