counter hit make

Nonton Film Korea No Mercy Sub Indo Full Gratis

Seorang wanita berupaya untuk membalas dendam ketika adik perempuannya menghilang dan dia mengetahui bahwa saudara perempuannya mengalami kekerasan dan pelecehan seksual dari para pengganggu sekolah.

Setelah saudara perempuannya diculik, seorang seniman bela diri mencarinya dengan mengalahkan tiap tiap sifat pria yang ditemuinya, sambil mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi. Tidak benar-benar orisinal atau ditunaikan dengan baik, namun untungnya punya kandungan beberapa elemen eksploitasi yang tidak menggembirakan yang tidak biasa aku memandang di thriller Korea, cuma untuk memelihara supaya selamanya pedas.

Film Revenge korea mengecewakan secara audiovisual, agak seperti Taken. Ada dua atau tiga moment brutal dan banyak pukulan untuk pria misogyne yang menjijikkan. Mereka layak mendapatkannya, namun pemirsa termasuk berhak memperoleh film yang lebih baik. Meskipun No Mercy bergerak cepat dan lurus, percikan api tidak dulu ingin melompat. Bukan pemecah pipa, namun tetap sedikit mengecewakan.

Beginilah langkah Anda mengakibatkan film model feminisme yang aneh! Ini seperti persilangan antara diambil dan pria entah dari mana yang merupakan karya yang indah. Di sebelah timur sana, mereka mengetahui bagaimana mengakibatkan film. Di sini, di barat, kita terlalu berlebih dan berupaya keras, dan itu benar-benar membuatku jengkel. Disutradarai oleh Lim Kyeong-Taek, yang merupakan debut penyutradaraannya benar-benar sulit, dan Aktris Lee Si-Young adalah seorang badass yang aku tidak ingin berurusan dengannya. Menyenangkan dan penuh aksi.

Saya memang menyukai rangkaian pertarungan dan setting serta konteks film, namun secara total rasanya plotnya agak terseret dan bermacam plot samping diacak untuk membuatnya kelihatan lebih keren dan itu tidak benar-benar buruk namun punya banyak kekurangan, seperti moment yang tidak bisa dipercaya dan tidak realistis🎬.

Sejak orang tuanya meninggal, In-Ae (Lee Si-Young) dan adik perempuannya Eun-Hye (Park Se-Wan) hidup dengan sendiri. Kedua saudara perempuan itu saling mengandalkan, tetapi, suatu hari, Eun-Hye menghilang. Kakak perempuan In-Ae berjuang untuk menemukan Eun-Hye dan berupaya membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas hilangnya saudara perempuannya.