page hit counter
Nonton Film Fast and Furious 8 Sub Indo Full

Nonton Film Fast and Furious 8 Sub Indo Full

Selama ini, hampir setiap orang merasakan satu setengah emosi. Michelle Rodriguez melakukan yang terbaik dengan perpaduan kebingungan dan cintanya pada pria yang mungkin mencoba membunuhnya sekarang. Jason Statham dan Dwayne Johnson melakukan banyak hal dengan persaingan karakter mereka, bahkan rasanya lebih seperti komedi aksi Shane Black tahun 80-an daripada seri ini sebelumnya.

Bahkan pengaturannya terkesan tipis dalam hal penulisan. Tindakan ini melompat ke seluruh dunia dengan cara yang terlihat diperhitungkan untuk daya tarik internasional lebih dari penggunaan lokasi yang sebenarnya. Saya membayangkan papan tulis di ruang penulis yang bertuliskan “Kuba = Panas, Rusia = Dingin”.

Dan meskipun mengatakan bahwa film-film ini tentang “keluarga” adalah lelucon, itu benar-benar berfungsi seperti penopang di sini. Mereka menggunakan kata tersebut lebih dari belasan kali, hampir seolah-olah itu adalah fallback ketika mereka tidak dapat memikirkan plot lain untuk menautkan urutan tindakan.

Dan di sinilah para pembela Furious Flame memulai dengan paduan suara bahwa plot tidak menjadi masalah bagi film-film ini. Ini semua tentang adrenalin, dan tidak ada yang peduli bahwa pembuat film lupa memberikan setidaknya setengah dari karakternya sesuatu yang berkesan untuk dilakukan kali ini.

Dan ada kalanya “The Fate of the Furious” meledak menjadi kegilaan pelarian yang mudah untuk disepakati. Urutan “besar” berhasil, terutama dengan gelombang mobil self-driving yang diretas di New York City dan kekacauan klimaks di Rusia yang hampir terasa seperti mengejek urutan “landasan pacu terpanjang di dunia” dari “Fast & Furious 6 ”Dalam hal inkonsistensi MPH.

Saat “The Fate of the Furious” memberi penonton harga tiket yang sebenarnya mereka bayar untuk menonton, ada waktu yang tidak dapat disangkal konyol, menyenangkan, dan menyenangkan. Itu semua hal lain yang mulai sangat mengganggu. Kegagalan dalam materi yang menghubungkan urutan aksi tidak pernah lebih menonjol daripada saat Charlize Theron ada di layar.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS