page hit counter
Nonton Film Fast and Furious 6 Sub Indo Gratis

Nonton Film Fast and Furious 6 Sub Indo Gratis

Mereka semua adalah jutawan yang tinggal di tempat persembunyian tropis yang luas sekarang, jadi apa yang bisa meyakinkan mereka untuk membantu FBI? Salah satu homies yang diduga lama mati telah difoto di antara para tersangka. Letty (Michelle Rodriguez) masih hidup, rupanya. Dia adalah pacar Vin Diesel dalam “Fast” One and Four; yang terakhir, dia dianggap dibunuh oleh antek seorang raja obat bius.

Ketika Letty akhirnya muncul dalam keadaan hidup di layar, terdengar terengah-engah dan gumaman di antara sesama penonton bioskop. Nah, itulah yang saya bicarakan! Waralaba jangka panjang seperti ini adalah tentang keakraban dan kenyamanan persahabatan. Ini tentang penghilangan, interval kesedihan dan kerinduan, masuk, keluar, dan reuni akbar.

Jika ada yang menyukai siklus yang konyol dari opera kejahatan ini, itu karena mereka menyukai hal-hal seperti cemberut Rodriguez, yang sepuluh kali lebih cantik daripada senyumannya (yang juga sangat cantik). Mereka menyukai karisma bermulut marmer Vin Diesel dan mata biru aqua Paul Walker yang tulus (dibingkai, dalam bidikan paling spektakuler film, di antara jeruji penjara merah pemadam kebakaran).

Mereka menyukai olok-olok yang ditulis dengan mengerikan namun ditampilkan dengan apik antara sidemen Chris “Ludacris” Bridges dan Tyrese Gibson. Mereka menyukai pacaran yang pemalu dan manis antara Han (Sung Kang) dan Gisele (Gal Gadot). Mereka menyukai cara para pamer ini berbicara omong kosong satu sama lain dan memulai pendatang baru yang relatif seperti Dwayne Johnson (alias The Rock) dan pemula Gina Carano (“Haywire”) ke dalam lipatan omong kosong mereka.

Mereka menyukai hal-hal manusiawi yang compang-camping ini, dan merupakan tugas pembuat film untuk menahannya sesekali untuk memaksa pemirsa menghadapi kemungkinan bahwa mereka mungkin tidak akan pernah menikmatinya lagi, lalu menghidupkannya kembali dari narasi mati dengan perkembangan yang menyegarkan.

Vittorio De Sica akan menilai salah satu film ini. Setiap direktur aksi harus mempelajari bagaimana seorang ayah hampir kehilangan putranya dalam “The Bicycle Thief” De Sica dan seorang lelaki tua hampir kehilangan seekor anjing dalam “Umberto D”: Heartstopping, dan kemudian memilukan. Contoh Hollywood baru-baru ini adalah pertemuan penuh air mata.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS