page hit counter
Nonton Film Fast and Furious 6 Sub Indo Gratis

Nonton Film Fast and Furious 6 Sub Indo Gratis

Perkelahian terbesar dalam film bukanlah antara Ronda Rousey dan Michelle Rodriguez, mereka adalah di antara dua pria. Deckard entah bagaimana berhasil tampil di mana pun Toretto berada, menuntut pembalasan dan melemparkan kunci pas ke dalam rencana Toretto. Keduanya terus-menerus menabrakkan mobil mereka satu sama lain, lalu merangkak keluar dari reruntuhan untuk bertengkar dengan pipa, tinju, dan kaki. Lucu sekali, seolah-olah Deckard memiliki alat pelacak di Toretto dan menguntitnya seperti kekasih yang dicemooh.

Berbicara tentang alat pelacak, “Furious 7” tidak hanya memiliki satu, itu adalah perangkat mata-mata paling kuat dalam sejarah film. Saat ini di tangan Jakonde (Djimon Hounsou), ia menggunakan kamera pengintai, ponsel, dan mata lain di langit untuk melacak siapa pun. Tim Toretto “disewa” untuk mengambilnya kembali sehingga mereka dapat melacak Deckard, meskipun Toretto mencatat dengan benar, “Saya bisa berdiri di sini dan menunggu dia menemukan saya.”

Jika iya, orang tua seperti saya tidak akan diberkati dengan penampilan dari Snake Plissken sendiri, Kurt Russell. Mr. Russell’s Mr. Nobody memberikan informasi dan penggunaan perangkat jika Toretto mengambilnya. Dia adalah karakter klasik Kurt Russell, dan seperti yang pernah ditanyakan oleh Gershwins, “siapa yang bisa meminta lebih?” Ia mencuri film tersebut hanya dengan mengenakan kacamata night vision.

Alat pelacak dilengkapi dengan programmer cantik bernama Ramsey (Nathalie Emmanuel) dan cukup banyak musuh untuk mengisi pertempuran terakhir yang pada dasarnya menyamakan Los Angeles. Di tengah semua pembantaian ini, “Furious 7” menemukan waktu untuk film porno mobil yang bikin ngiler dan begitu banyak foto wanita berbikini yang terasa seperti parodi Zucker-Abrahams-Zucker dari “Baby Got Back.” Bahkan Ramsey pun dilirik serampangan oleh kamera — yaitu, saat ia tidak menjilati logam mobil dan terengah-engah karena kehancuran yang disengaja.

Toretto mengumpulkan kembali krunya, yang meliputi Brian, IT guy Tej (Chris “Ludacris” Bridges), Roman yang pandai bicara (Tyrese), dan partner Dominic, Letty (Michelle Rodriguez). Letty menderita amnesia karena, sebelumnya di “The Fast and The Furious,” dia diledakkan dan dianggap tewas. Meskipun dia tidak memiliki ingatan tentang kehidupan asmara sebelumnya dengan Dominic, dia mengulurkan harapan dia akan mendapatkan kembali ingatannya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS