page hit counter
Nonton Film Fast and Furious 4 Sub Indo Full

Nonton Film Fast and Furious 4 Sub Indo Full

“Fast & Furious” sama dan tepat seperti yang Anda harapkan. Tidak lebih, sayangnya. Anda mendapatkan mobil Anda yang cepat dan karakter Anda yang marah. Kamu harus. Mereka paham bagaimana memicu film ini sekarang. Produser Neil Moritz berada di rangkaian keempat, dan sutradara Justin Lin di rangkaian kedua. Vin Diesel dan aktor utama lainnya ulang berasal dari “The Fast plus the Furious” (2001). Yang mereka tinggalkan semata-mata dua artikel yang pasti.

Ini adalah film aksi yang dibuat bersama dengan ahli, maksud aku pengaruh khususnya bagus dan aktingnya sangat mendasar. Skenario memutar kata benda ini lewat berbagai macam dialog: Race. Pengemudi. Nitro. Meth. Saudara. FBI. Berbatasan. Mati. Mexico. Pembunuhan. Penjara. Pelanggaran lantas lintas. Terowongan. Mobil otot. Impor. Plymouth. Upacara pemakaman. Helikopter. Toretto. Sepuluh detik. Korona. Kokain.

Jalan cerita. Dominic Toretto (Vin Diesel) sudah berada di Republik Dominika sepanjang enam tahun paling akhir tapi sekarang ulang ke Amerika Serikat, di mana dia adalah orang yang dicari. Kemungkinan dakwaan: pembunuhan kendaraan, pembunuhan, penyelundupan, kencan bersama dengan saudara perempuan agen FBI. Alasan kembali: Letty (Michelle Rodriguez), gadis yang dicintainya, sudah terbunuh.

Setelah penangkapan Toretto bertahun-tahun yang lalu, dia diizinkan melarikan diri oleh agen FBI Brian O’Conner (Paul Walker). O’Conner kembali, kali ini dalam satuan tugas untuk melacak Dom dan terhitung pemimpin kartel narkoba.

Ini sedia kan perancah untuk menggantung tubuh film, yang melibatkan serangkaian adegan pengejaran, perkelahian, ledakan, dan wanita seksi yang idamkan memicu diri mereka ada untuk Toretto, tapi tidak berhasil. Dia menganggap tunggal.

Adegan pengejaran pra-judul sangat menakjubkan. Toretto dan kelompoknya bekerja sama dalam empat kendaraan balap untuk mengejar truk yang mengangkut bukan cuma satu, bukan dua, bukan tiga, tapi empat tangki bensin yang sangat besar. Metode mereka: Toretto mengemudi dekat di belakang tangki keempat, gadis memanjat terlihat berasal dari atap matahari, berdiri di atas kap, melompat ke tangga di belakang tangki, naik ke atas, berlari ke depan tangki, melompat ke bawah, melewatkan tangki berasal dari yang ketiga. Alasan gadis itu melakukan ini selagi Toretto mengemudi adalah, aku kira, Anda paham apa yang mereka katakan berkenaan pengemudi wanita.

Pernah lihat truk mengangkut empat kontainer gas besar? Saya belum. Di jalur pegunungan yang sempit? Dengan tanjakan curam yang tiba-tiba di sekitar tikungan, selagi menyempit ke satu jalur? Bukan saya. Mengapa mereka melakukan persoalan ini? Jadi teman-teman mereka mampu mendapatkan bensin gratis untuk balapan jalanan malam itu di L.A.? Saya katakan biarkan mereka membeli gas sialan mereka sendiri. Perlombaan di jalanan kota bersama dengan lantas lintas biasa di atasnya. Lalu salah jalur di jalur tol. Bukan polisi yang terlihat. Di mana helikopter berita TV selagi Anda menginginkannya? Ini dapat mendapatkan peringkat yang besar.

Saya tidak tahu. Saya mengagumi kerajinan yang terlibat, tapi film tersebut memicu aku sangat acuh tak acuh. Setelah tiga film di awalnya dalam seri, yang sudah diubah jadi video game, mengapa kita memerlukan yang keempat? Oh. Saya baru saja menjawab pertanyaan aku sendiri.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS