page hit counter
Nonton Drama Korea Record of Youth Subtitle Indonesia

Nonton Drama Korea Record of Youth Subtitle Indonesia

Pihak tvN sendiri sudah merilis video highlihgt untuk penayangan episode perdana Record of Youth. Dalam video berdurasi 2 menit berikut menceritakan, meski bekerja sebagai seorang model, Sa Hye Joon senantiasa melakukan sejumlah pekerjaan paruh saat untuk menyokong hidupnya. Dengan melakukan seluruh itu, dia sudah menarik perhatian Ahn Jung Ha yang sudah lama menjadi penggemarnya, dan kemudian menjadi temannya.

Sa Hye Joon berjuang untuk sebabkan orang lain sadar berkenaan tujuannya menjadi seorang model, terhitung kepada kawan dan keluarganya. Yang mana, mereka sering menghendaki Hye Joon menghadapi kenyataan dan menyerah pada mimpinya. Di sisi Hye Joon, ia punyai seorang sahabat, Won Hae Hyo, seorang jenis populer.

Akan tetapi, interaksi baik mereka tak senantiasa dipandang baik oleh orang lain. Yang mana, ibu Won Hae Hyo, Kim Yi Young (Shin Ae Ra) menarik garis tegas bersama dengan Han Ae Sook (Ha Hee Ra), ibu Sa Hye Joon, bersama dengan mengatakan, “Hanya dikarenakan anak-anak kami adalah teman, bukan berarti kami teman.”

Hal itu dikarenakan Ae Sook bekerja sebagai asisten tempat tinggal tangga di tempat tinggal keluarganya. Akan tetapi, entah kenapa, saat mereka berjumpa di jalan, Kim Yi Young tiba-tiba beri salam Ae Sook bersama dengan senyum cerah. Meskipun kakak laki-laki dan ayahnya menentang impiannya, Sa Hye Joon terhitung punyai sekutu setia, yakni kakeknya, Sa Min Ki (Han Jin Hee) yang senantiasa membela dan menolong mimpinya.

Jika tidak tersedia perubahan jadwal, episode perdana Record of Youth dapat tayang merasa malam ini, Senin (7/9/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB. Drama ini dapat tayang setiap Senin dan Selasa di tvN. Record of Youth terhitung mampu ditonton melalui platform streaming Netflix. Drama Korea yang ditunggu-tunggu kelanjutannya tayang, Record of Youth rilis episode pertamanya pada 7 September 2020 kemarin.

Dalam penayangan perdananya, Record of Youth berhasil memuncaki rating penayangan bersama dengan raihan 8,7 persen. Drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam ini menggeser Do You Like Brahms? yang duduki kronologis pertama pada pekan sebelumnya. Selain kisahnya, drama Korea Record of Youth ini berhasil menjadi buah bibir dikarenakan merupakan drama terakhir yang diperankan oleh Record of Youth sebelum kelanjutannya dia meniti mesti militer.

Meski demikian, tidak tersedia pihak yang terganggu. Karena sistem memproduksi Record of Youth sudah selesaikan. Di sisi lain, Record of Youth menjadi drama teranyar Park So Dam setelah terakhir kali membintangi Cinderella and Four Knights pada 2016. Youth Record mengikuti kehidupan kaum muda di dunia modeling.

Sa Hye-Jun (Park Bo-Gum) cerdas dan tampan. Dia pria yang baik dan jenis yang populer, namun yang dia idamkan adalah menjadi seorang aktor. Dia sudah mengikuti audisi untuk banyak peran akting, namun belum mendapatkan kesuksesan. Sayangnya, Sa Hye-Jun tidak punyai banyak kehadiran sebagai seorang aktor. Sementara itu, An Jeong-Ha (Park So-Dam) bekerja sebagai penata rias.

Download Drama Korea Record of Youth Episode 1 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 2 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 3 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 4 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 5 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 6 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 7 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 8 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 9 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 10 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 11 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 12 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 13 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 14 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 15 Sub Indo
Download Drama Korea Record of Youth Episode 16 Sub Indo

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS