counter hit make

Nonton Drama China You Are So Sweet Sub Indo

Saat ini, dia melihat tali sepatunya terbuka, dia meletakkan tasnya di mobil di sampingnya, membungkuk dan mengikat tali sepatunya. Dia melihat mobil itu bergerak dan mulai mengejar. Pemilik mobil berhenti di tepi pantai air. Tas gadis itu jatuh dan foto-fotonya berserakan. Pemilik mobil keliru mengira bahwa gadis itu mengambil foto dengan mobilnya.

Jadi dia dengan dingin mengambil ponselnya Ayo, hapus foto di dalamnya dan robek foto-fotonya. Sebelum saya pergi, saya memberi gadis itu kartu nama, dan jika saya meminta uang, saya menelepon telepon di atas. Gadis itu sangat kesal. Kali ini, pemilik sebelumnya naik ke mobil pengasuh, berganti pakaian dan memakai kacamata hitam, dan pergi ke acara jumpa penggemar.

Saat ini, gadis itu juga sangat aktif dalam berinteraksi. Kali ini, kami datang ke sesi interaktif dengan fans. Gadis itu dipanggil ke atas panggung secara aktif. Gadis itu bernama Xia Xiaoning, yang merupakan penggemar setia Mobuyu selama empat tahun. Mereka dengan penuh kasih mereproduksi fragmen klasik Mobuyu tahun itu.

Setelah fan meeting, Mobuyu Jinchan berkeliling di tempat parkir. Dia kebetulan bertemu dengan Xia Xiaoning lagi. Pada saat ini, Xia Xiaoning memintanya untuk meminta maaf dan mencatat semua perbuatan jahatnya. Pada saat ini, seorang anak laki-laki lewat dan Mobuyu buru-buru mengambil mulut Xia Xiaoning.

Dia menutup mulutnya dan menariknya ke sudut. Setelah melihat bocah itu pergi, dia menjatuhkan Xia Xiaoning dan pergi. Setelah itu, Xia Xiaoning dan penulis skenario Jin Yao makan malam dan pindah kepadanya setelah wawancara. Setelah Mobuyu selesai berenang, dia meminta Tuan Xie segera menandatangani kontrak, tetapi Tuan Xie mengatakan bahwa dia pergi ke fanmeeting Mobuyu hari ini.

Xia Xiaoning datang ke tempat wawancara keesokan harinya dan bersiap untuk wawancara. Mobuyu mendatangi sebuah bar dan menghentikan dua orang yang hendak bertarung. Nama barnya adalah Steven, yang merupakan tempat di kartu nama yang diberikan kepada Xia Xiaoning kemarin. Xia Xiaoning dipilih sebagai asisten karena dia yang terburuk dalam wawancara.