page hit counter
Nonton Boruto Subtitle Indonesia Semua Episode

Nonton Boruto Subtitle Indonesia Semua Episode

Dari pertarungannya melawan Momoshiki Ōtsutsuki, Boruto akhirnya melihat ayahnya dalam pandangan baru, keduanya mengagumi kekuatannya sebagai shinobi namun masih memiliki sifat yang sama tanpa pamrih untuk melindungi desa. Setelah itu, ia dan Naruto dapat menemukan pangkalan komando dan memiliki hubungan yang sehat lagi, dengan Naruto setuju untuk muncul lebih sering secara langsung sementara Boruto berhenti menuntut waktu ayahnya sama sekali, keduanya secara terbuka mendorong maju yang lain dalam tujuan mereka.

Meski telah melepaskan amarahnya terhadap Naruto dan penghinaannya terhadap gelar Kage, Boruto secara terbuka menyatakan bahwa ia tidak berniat menjadi Hokage. Dia memilih untuk berjalan di jalannya sendiri, menjadi pendukung untuk Hokage, seperti tuannya. Boruto tampaknya menyukai burger di mana dia akan terburu-buru untuk mendapatkan hamburger cabai hijau edisi terbatas, pada hari terakhir akan dijual, dan terkadang membawa kupon diskon burger.

Dia mencatat bahwa makanan favoritnya adalah roti yakisoba. Dia juga tampaknya sangat menikmati menggambar, sementara tampaknya tidak menyadari keahliannya yang buruk untuk itu. [9] Boruto tampaknya dipengaruhi oleh karakter film populer, Kagemasa, karena ia meniru sikap sang pahlawan sambil mengenakan replika pelindung karakter tersebut.

Sebagai seorang remaja, kepribadian Boruto telah berubah sangat kontras dengan saat ia masih kecil; dia sangat tenang dan tenang, bahkan ketika terpancing tentang ayahnya, nasib Naruto. Boruto menyebut dirinya yang dulu sebagai anak nakal, sangat menyiratkan bahwa versi lama Boruto telah berubah secara drastis.

Boruto memiliki rambut pirang runcing, mata biru dan dua tanda kumis di setiap pipinya. Secara keseluruhan, ia sangat mirip dengan ayahnya, meskipun ia juga mewarisi fitur wajah dari ibunya seperti bentuk wajah dan matanya. Gaya rambut Boruto menyerupai daun, ahoge-nya (ア ホ 毛, Secara harfiah berarti: rambut bodoh) berfungsi sebagai batang.

Menurut Sarada, matanya lebih biru dari pada Naruto. Dalam The Last: Naruto the Movie, Boruto mengenakan baju olahraga berwarna hitam dengan simbol api merah di dada kiri, simbol yang menyerupai baut di bagian belakang, dan garis-garis merah di sepanjang sisi celananya. Di awal hari-harinya sebagai siswa Akademi, pakaiannya sangat mirip dengan pakaian sebelumnya, dengan tambahan garis merah di jaket.

Di bawah jaket ini – yang dia tinggalkan tanpa ritsleting – dia memakai T-shirt putih dan baut yang diikatkan di lehernya. Dia memakai jaket yang lebih panjang pada saat dia menjadi seorang genin, tetapi pakaiannya sebaliknya sama, kecuali tambahan pelindung dahi. Boruto juga sempat mengenakan jaket oranye asli ayahnya, bersama pelindung dahi Sasuke yang tergores.

Setelah Momoshiki Ōtsutsuki melakukan kontak dengan lengannya, Boruto mendapatkan segel berbentuk berlian hitam di telapak tangan kanannya. Pada usia enam belas tahun, Boruto memiliki bekas luka besar di mata kanannya, dan tato sigil rumit di lengan kanannya, yang juga menutupi sebagian tangannya, bersinar biru dan menyebar ke sisi kanan tubuhnya.

Dia memakai ikat pinggang dengan celana hitam yang lebih pendek, dan sandal shinobi biasa, dan jubah. Dia juga memakai pelindung dahi dengan dua garis miring di atasnya. Di Manga Boruto, dia memakai kemeja jambul Hyuga. Berasal dari dua garis keturunan yang kuat, Boruto adalah anak ajaib. Dia mampu mempelajari teknik dalam waktu singkat dan dianggap mampu mencapai apapun yang dia coba.

Dia dianggap sebagai genin elit, telah menguasai berbagai prestasi tingkat jōnin meskipun usianya masih muda. Karena itu, Mitsuki percaya bahwa dia akan menjadi Hokage suatu hari nanti. Ketika ayahnya berlatih bersamanya saat masih menjadi siswa Akademi, Naruto sempat berpikir untuk berusaha sekuat tenaga.

Di Akademi, ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai siswa terbaik kedua, hanya di belakang Iwabee Yuino yang jauh lebih tua, yang masih bisa bersaing dengan Boruto. Sasuke mengakui potensi Boruto dan memilihnya sebagai muridnya; di bawah asuhannya, Boruto mengasah kemampuannya cukup untuk membuktikan penting dalam kekalahan Momoshiki dan Bandit Mujina.

Boruto menguasai Teknik Klon Bayangan sebelum memasuki Akademi, mampu mengoordinasikan serangannya dengan klon bayangannya dan menggunakannya untuk manuver chūnin, jika bukan jōnin, level. Dari pelatihan dengan Sasuke, ia telah menjadi ahli dalam shurikenjutsu, mampu mengubah lintasan senjata di tengah penerbangan dan melapisi shurikennya dengan Elemen Petir.

Dia juga mempelajari berbagai Teknik Seksi ayahnya. Saat dewasa, ia terlihat memegang pedang dalam pertempuran, menandakan bahwa ia memiliki keahlian dalam kenjutsu. Atas desakan Sasuke, Boruto belajar bagaimana melakukan Rasengan dari Konohamaru Sarutobi setelah latihan ekstensif, awalnya melakukannya dengan kedua tangannya.

Download Boruto Episode 165 Sub Indo
Download Boruto Episode 166 Sub Indo
Download Boruto Episode 167 Sub Indo
Download Boruto Episode 168 Sub Indo

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS