counter hit make

Nonton Boruto Eps 172 Sub Indo Full Gratis

Naruto dan putranya mungkin tidak sependapat, tetapi tidak ada keraguan bahwa keduanya terlihat sangat mirip. Siapapun yang mengenal Naruto dengan mengenalinya di anak sulungnya. Mereka berdua bahkan memiliki tanda pipi dan rambut pirang yang sama. Soal ibunya, Hinata, sepertinya Himawari adalah satu-satunya anak yang mirip dengannya.

Namun, bagi penggemar dengan mata tajam, mereka dapat melihat beberapa kesamaan antara Boruto dan Hinata. Mata dan bentuk wajah Boruto jauh lebih mirip ibunya daripada ayahnya. Itu tidak banyak, tapi itu adalah sesuatu dari dirinya yang bisa dia lihat pada putranya. Juga, itu adalah pengingat kecil bahwa Hinata juga telah memengaruhi pria yang akan menjadi Boruto.

Meskipun Boruto bertingkah sangat mirip dengan ayahnya, karena dia keras kepala dan kuat, keduanya sangat berbeda. Tidak seperti ayahnya, dia memiliki pengetahuan yang mendalam tentang seni ninja. Sementara Naruto baru saja memiliki kekuatan, Boruto memiliki kekuatan dan kejeniusan disiplin untuk mengeksekusi kemampuannya dan mengantisipasi lawan.

Selama Ujian Chunin, Naruto dengan berani tetap tinggal di kamar meskipun tidak menjawab satu pertanyaan pun pada ujian tertulis. Tidak seperti ayahnya, Boruto menjawab setiap pertanyaan tepat di bagian penulisan, meskipun itu bukan inti ujiannya. Jika ada yang menunjukkan celah lebar dalam kecerdasan inheren mereka, inilah ujiannya.

Ketika Kama hanyalah sebuah misteri yang tidak menyenangkan di tangannya, Boruto menerimanya, tetapi mewaspadai hal itu. Namun, begitu dia bertemu Kawaki, dia mengetahui bahwa tanda-tanda itu jauh lebih berbahaya dan menyeramkan. Dia mendapatkan miliknya dari klan Otsutsuki, tapi Kawaki diberikan miliknya dari pengorbanan banyak orang.

Setelah itu, dia memiliki tujuan untuk menyingkirkan Kama tersebut. Terlepas dari kekuatannya, itu mengikatnya dalam rasa sakit dan kekuatan dengan Kawaki, yang sudah cukup menjadi teka-teki. Dia tidak tertarik untuk menyimpannya di tangannya. Namun, gol itu tampaknya tidak berhasil, karena ia masih memiliki Kama dalam flash-forward Boruto.

Rasengan dalam gaya klasik berambut kuning. Dibuat oleh Minato, disempurnakan oleh Naruto, dan sekarang dipelajari oleh Boruto, itu diturunkan dari generasi ke generasi. Sama seperti ayahnya, dia menjadikan Rasengan miliknya. Setelah meluangkan waktu bersama Konohamaru untuk mempelajari dasar-dasar Rasengan, Boruto menggunakan ajarannya bersama Sasuke untuk memodifikasinya. Uzumaki muda menambahkan petir ke Rasengan-nya untuk membuatnya unik. Bagaimanapun, ayah dan kakeknya sama-sama bersandar pada pelepasan angin daripada transformasi alam lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *