page hit counter
Nindy Ayunda ungkap surat sang anak untuk Askara: Saking enggak punya nomor ayahnya

Nindy Ayunda ungkap surat sang anak untuk Askara: Saking enggak punya nomor ayahnya

Nindy Ayunda dan anak-anaknya. Foto: Instagram

Meski telah resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono, konflik keluarga Nindy Ayunda masih juga belum selesai. Baru-baru ini, Nindy Ayunda membeberkan surat yang ditulis oleh putra sulungnya, Abhi, kepada Askara Parasady. Dalam catatan yang dibagikan, Abhi mengungkapkan rasa kangennya kepada sang ayah sebagaimana berikut.

“Ayah maafin Mas Abhi, maafin Ibu. Mas sama Adek kangen banget Ayah, I hope you feel good. I love you Ayah sayang, Mas kangen banget, sama Adek. Ayah semoga Ayah baik-baik aja di sana semoga mas bisa peluk Ayah selamanya Mas juga kangen sama semuanya. I love you Ayah sayang. Ayah, Mas kangen Ayah pulang. Ayah cepet pulang ya Ayah.”

Dalam unggahan yang sama, Nindy Ayunda mengaku bahwa putra sulungnya tak mempunyai nomor handphone Askara.

“Saking ini anak enggak punya no ayahnya padahal ayahnya bisa komunikasi. Saya sampaikan ke seorang bapak tapi tidak direspons malah ngadu ke black D dan mereka bilang saya mengada-ngada,” tulisnya pada Senin, (27/09/21).

Nindy tampaknya tengah menyinggung seseorang yang namanya tak ia sebutkan secara jelas. Pelantun lagu ‘Buktikan’ tersebut juga menolak tudingan bahwa dirinya mencari perhatian dan berbohong soal surat yang ditulis oleh Abhi.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Foto: Instagram
Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Foto: Instagram

“Dia kira saya caper ke ortunya, pake hati bang kalau mau fitnah sumpah mati demi Alm. Ayah saya pun saya mau kalau saya menemukan tulisan anak saya yang membuat hari saya hancur,” tulisnya.

“Pikiran busukmu itu dirimu sendiri. Saya ini ibu buat apa saya caper ke kalian? Urusan lagi aja saya enggak mau, tapi ini karena hati anak saya. Sekarang kalian cari anak saya? Sorry anggap saja sudah tidak kenal toh kalian juga tidak menafkahi dan mereka tidak butuh! Ingat kalian rusak perasaan anak saya, urusan kalian semua sama saya!!”

Hingga kini, tak diketahui secara pasti siapa orang yang disinggung Nindy lewat unggahannya tersebut.

Unggahan Nindy Ayunda. Foto: Instagram
Unggahan Nindy Ayunda. Foto: Instagram

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS