page hit counter
Niat tengahi keributan, Prasetyo Edi ngaku sempat dicurigai Arteria Dahlan: Dia beranggapan…

Niat tengahi keributan, Prasetyo Edi ngaku sempat dicurigai Arteria Dahlan: Dia beranggapan…

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: AntaraKetua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: AntaraKetua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: Antara

Keributan antara Arteria Dahlan dan Anggita Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal masih menjadi perhatian publik. Di balik keributan Arteria Dahlan dan Anggita, diketahui ada peran Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, yang berusaha menengahi keributan keduanya.

Edi mengatakan, dirinya sempat ditelepon dan menelepon kedua belah pihak. Pertama, katanya, dia menerima telepon dari Brigjen Zamroni, suami dari Anggita Pasaribu. Ujar Edi, Brigjen Zamroni mengatakan ingin berdamai dengan Arteria.

Nah, usai mendapat telepon demikian dari Brigjen Zamroni, Prasetyo Edi Marsudi kemudian menghubungi Arteria Dahlan. Tapi, saat coba menghubungi Arteria, Edi mengaku dia sempat dicurigai rekan separtainya tersebut. Edi menuturkan, Arteria sempat menduga bahwa dirinya membekingi Zamroni terkait keributan tersebut.

Politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: YouTube
Politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: YouTube

“Saya pikir sama-sama dari PDI Perjuangan, tujuan saya ya damai saja lah, pikir saya sebelum telepon Arteria. Setelah saya telepon Arteria, Arteria beranggapan kayaknya saya beking lagi nih,” tutur Prasetyo Edi, dikutip Rabu 24 November 2021.

“Nah ini salah lagi ini. Saya tidak membekingi siapa-siapa, orang meminta tolong kepada saya, nah saya tanyakan kalau memang tidak mau ya sudah,” lanjutnya.

Brigjen Zamroni telpon Prasetyo Edi ingin minta maaf ke Arteria

Sebelumnya, Prasetyo Edi juga menuturkan bahwa Brigjen Zamroni menghubunginya dan ingin meminta maaf kepada Arteria Dahlan terkait keributan dengan istrinya.

“Waktu hari Minggu, kira-kira jam 18.30 WIB, setengah 7-an, saya enggak tahu nomor siapa tiba-tiba menelepon saya, karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini. ‘Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat’,” tutur Prasetyo menirukan.

Politikus PDIP Arteria Dahlan. Foto: Instagram
Politikus PDIP Arteria Dahlan. Foto: Instagram

“‘Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan’. Itu aja omongannya,” lanjut Prasetyo.

“‘Masalah apa?’. ‘Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya’. ‘Terus apa maumu?’, ‘Saya mau permintaan maaf, damai lah’. Seperti itu,” imbuh Edi.

Lebih jauh, Prasetyo Edi tidak mengetahui pasti Zamroni adalah sosok jenderal bintang tiga yang disinggung wanita tersebut saat kejadian keributan atau bukan. Pasalnya dalam pemberitaan yang beredar, wanita itu mengaku sebagai anak dari Jenderal bintang tiga.

“Saya enggak ngerti, saya tidak berkomunikasi dengan si perempuan itu yang berkomunikasi dengan saya ya laki-laki jenderal itu,” katanya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS