page hit counter
Ngotot Minta Pergi, Anthony Martial Tolak Main Untuk Man Utd vs Villa Tadi Malam

Ngotot Minta Pergi, Anthony Martial Tolak Main Untuk Man Utd vs Villa Tadi Malam

Tidak ada kendala cedera pada Anthony Martial, namun dia sama sekali tidak terlibat dalam skuad Manchester United dalam laga imbang mereka melawan Aston Villa di laga lanjutan Premier League tadi malam.

Sekarang manager Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa Anthony Martial tidak ingin bermain untuk Manchester United saat mereka ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Aston Villa di laga lanjutan Premier League.

The Red Devils telah kehilangan beberapa penyerang untuk perjalanan tandang mereka melawan tim besutan Steven Gerrard saat Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford harus absen karena cedera yang mengurangi opsi bagi manajer Ralf Rangnick untuk dibawa ke Villa Park.

Penyerang internasional Prancis Anthony Martial sebenarnya dalam keadaan fit untuk diseleksi, namun ternyata dia tidak disebutkan dalam delapa pemain pengganti selama pertandingan melawan Aston Villa yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah tidak bermain bagi Manchester United sejak tampil hanya dua menit dari bangku cadangan melawan Arsenal pada awal Desember sementara dia hanya dua kali turun sebagai starter di Premier League di sepanjang musim ini.

Laporan luas telah menyebutkan bahwa Anthony Martial ingin meninggalkan Old Trafford bulan ini untuk bisa bermain sepak bola secara teratur dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Sevilla dengan status pinjaman, meski kesepakatan apapun belum tercapai saat ini yang tampaknya membuat penyerang Prancis itu kecewa.

Ditanya tentang kurangnya pemain pengganti, dan jika Anthony Martial adalah alasannya, Ralf Rangnick menjelaskan, “Ya, dia tidak ingin berada di skuad. Dia akan berada di skuad biasanya, tapi dia tidak mau, dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian dengan kami kemarin.”

sumber: Ngotot Minta Pergi, Anthony Martial Tolak Main Untuk Man Utd vs Villa Tadi MalamBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS