counter hit make

Ngeri! Seorang Pengusaha Bertais Diteror Menggunakan Tengkorak

Berita Mataram – Seorang pengusaha asal Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram melaporkan adanya tindakan teror yang dialami dirinya ke Polresta Mataram. Pasalnya, pengusaha yang berinisial HR tersebut mendapatkan kiriman sebuah tengkorak dengan bercak darah. Kiriman tersebut bersifat anonim, karena tidak ada alamat maupun nama pengirim.

Seperti dilansir dari akun Instagram @Instalombok_, Kasat Reskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa mengatakan bahwa ini adalah tindakan teror, pasalnya si pengirim tidak mencantumkan identitas dirinya sama sekali. Paket tersebut dikirimkan menggunakan jasa ojek online tanpa dicantumkan alamat maupun nama pengirim, yang ada hanyalah nama dan alamat lengkap penerima.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah itu adalah tengkorak kepala asli atau hanya sebuah mainan / replika. Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. Selain kiriman berupa tengkorak yang ada bercak darahnya, terdapat juga sebuah tulisan dengan bahasa Arab yang apabila diterjemahkan artinya kurang lebih menyangkut dengan kematian.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini, termasuk juga akan meminta keterangan beberapa pihak, salah satunya adalah driver ojek online yang mengantar paket tersebut.