page hit counter
Ngamen Jazz Vol Empat Digelar, Musisi Lombok Unjuk Kebolehan

Ngamen Jazz Vol Empat Digelar, Musisi Lombok Unjuk Kebolehan

Berita Mataram – Ngamen Jazz kembali digelar Selasa malam tadi. Seperti biasa musisi-musisi terkenal yang di Lombok seperti Bli Suradipa, Bli Gede, Kak Sinyo, dll ikut memeriahkan acara Ngamen Jazz Vol.4 yang diselenggarakan di Cafe Bawah Pohon, tepatnya di Kekalik Jaya, Jln. Panjitilar Negara No. 88, Mataram.

Ini kali ke 4 Ngamen Jazz diadakan oleh Bawah Pohon. Sebelumnya Ngamen jazz Vol. 1, Vol. 2, dan Vol. 3 telah diselenggarakan beberapa minggu yang lalu. Ngamen Jazz Vol.4 ini dimeriahkan juga dengan Live Mural dari Wang Arzacky kolaborasi dengan teman-teman dari Pena Lombok.

“Malam ini kita kembali lagi di Ngamen Jazz Vol. 4, ditemani juga sama teman-teman dari By.U, dari Indo Perkasa Motor, FIF Group, ada teman-teman dari Pena Lombok juga, Suara Sound yang selalu support kita, dan dari teman-teman Daripada Kosong Artspace. Malam ini kita juga bakalan dihibur oleh Bli Dipa dan kawan-kawan” ujar Novrizal Hamza saat Opening acara.

Musik Jazz banyak digemari tiap kalangan, namun di Lombok sendiri jarang diadakan konser khusus untuk Musik Jazz. Sehingga muncul gagasan untuk membuat konser Musik Jazz dengan konsep “Ngamen”. Konsep “Ngamen Jazz” terbentuk saat ngobrol santai di Cafe Bawah Pohon bersama Kakak Sinyo dan kawan-kawan. Ngamen Jazz tersebut akan terus berlanjut dan terbuka bagi siapa saja khususnya untuk para penggemar Musik jazz. (riniwm)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS