page hit counter
Ngaku kapok nikah, Lesti Kejora: Cukup lah sekali seumur hidup

Ngaku kapok nikah, Lesti Kejora: Cukup lah sekali seumur hidup

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku kapok menikah. Pasangan yang kerap disapa Leslar ini memang baru-baru ini menggelar acara pernikahan yang super fantastis karena ditayangkan di stasiun televisi.

Keduanya mengaku lelah dan kapok untuk menggelar acara serupa. Bagaimana penuturannya? Simak artikel berikut.

Persiapan pernikahan Lesti Kejora yang rumit dan melelahkan

Dalam sebuah kesempatan, Billar memberikan apresiasi pada Wedding Organizer (WO) mereka. Dalam video yang diunggah di YouTube Rizky Billar, Senin 20 September 2021, pesnetron asal Medan ini menerangkan pihak WO sangat mengurus rangkaian acara pernikahannya.

“Luar biasa ya, dia pusing kemarin-kemarin ngurusin nikahan kita ‘kan, semua diurusin, kasihan deh,” kata Billar di laman youtube Rizky Billar Senin 20 September 2021.

Billar mengatakan sosok yang ia tunjuk sebagai manajer mengurus pernikahan sejak akad nikah. “Jadi yang pusing itu ya WO kita, ngurusin segala pernikahan dari akad.”

Tak cuma itu, ia mengatakan telah menunjuk managernya sejak sebelum akad.

“Karena nunjuk jadi manajer pernikahan itu sebelum akad,” terang Billar.

Ia menambahkan, pihak WO mengurus semua persiapan hingga koordinasi dengan sejumlah pihak.

“Beliau yang mengurus dari hal kecil sampai hal besar, tapi lebih banyak hal besar sih. Menghadapi polisi, petinggi stasiun tv, petinggi hotel, luar biasa,” tambahnya.

Lesti kemudian menambahkan, semua persiapan pernikahannya bisa dibilang mendadak. Seperti akad nikah, ternyata Billar dan Lesti hanya memiliki waktu lima hari saja.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber: Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber: Instagram

“Karena pernikahan kita memang pernikahan yang serba serbi, serba mendadak segala macam. Bayangin mana ada orang ngadain nikahan h-7 atau h-5 mana ada, kita persiapan h-5 doang,” jelas Lesti.

Billar menerangkan, persiapan mendadak tersebut dipengaruhi oleh faktor pandemi. Ia pun mengatakan bisa saja pernikahan sesuai dengan impian mereka apabila situasi normal.

Lantaran untuk melangsungkan seluruh rangkaian pernikahan, persiapan dilakukan secara singkat. “Ya kondisinya ‘kan di tengah situasi seperti sekarang, kalau nggak mah sesuai sama yang kita harapkan. Karena banyak yang dadakan ya,” imbuh Billar.

Resepsi digelar juga di tengah keterbatasan waktu

Tak hanya akad nikah, resepsi keduanya juga ternyata dipersiapkan dalam waktu singkat pula. Billar menerangkan sempat diharuskan mengambil keputusan terkait pelaksanaan resepsi.

Di mana kala itu menurut rencana awal, resepsi pernikahan digelar dekat dengan akad nikah.

“Ya resepsi juga, untung itu kakak undur langsung ngambil keputusan. Kalau seandainya kakak maksain untuk setelah akad, pusing juga,” ungkapnya.

Sampai akhirnya, aktor 26 tahun ini memutuskan untuk memberi waktu hingga beberapa minggu.

“Ya udah akhirnya mutusin untuk minggu depan aja deh, biar nggak tergesa-gesa. Biar ada spare waktu untuk bernapas sedikit lah,” lanjut Billar.

Meski padat dan menguras energi, Billar mengaku bersyukur seluruh rangkaian acara pernikahan telah selesai. Akan tetapi kehebohan saat mengurus pernikahan justru membuatnya kapok.

Begitu pula pedangdut Lesti yang ternyata juga merasakan hal serupa dengan sang suami. Sehingga, Billar berharap pernikahannya dengan Lesti untuk yang pertama dan terakhir.

“Tapi apapun itu Alhamdulillah, kapok lah ya nikah, udahlah cukup sekali aja seumur hidup, kapok banget dede juga,” kata Lesti.

Lanjut, Lesti meminta doa untuk rumah tangganya dengan Billar agar selalu bahagia.

“Doain ya temen-temen, mudah-mudahan kita bisa membangun rumah tangga yang rukun.Selalu bisa saling mengerti satu sama lain, ” ucapnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS