page hit counter
Ngaku difitnah mendiang Laura Anna gesek ATM, ibu Gaga Muhammad bersumpah: Mudah-mudahan dia…

Ngaku difitnah mendiang Laura Anna gesek ATM, ibu Gaga Muhammad bersumpah: Mudah-mudahan dia…

Mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad, Ibu Gaga. Foto: Instagram

Ibu Gaga Muhammad, Junariah akhirnya buka suara terkait kabar dirinya menggesek kartu ATM mendiang Laura Anna. Diketahui, satu tahun setelah mengalami kecelakaan hingga akhirnya lumpuh, Laura Anna tiba-tiba membongkar aib sang mantan, Gaga. Mulai dari isu selingkuh hingga Gaga dinilai menggunakan kartu ATM saat ia terbaring lemah di tempat tidur.

Namun kata Laura, bukan hanya Gaga tapi sang ibu, Junariah juga melakukan hal itu. Lantas, apakah hal tersebut benar adanya? Simak ulasan berikut.

Ibu Gaga Muhammad

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada Rabu (15/12/21), Laura Anna sempat hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier menceritakan pengalaman hidup selama dua tahun terakhir. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna itu mengaku bahwa ibunda mantan kekasihnya, Gaga Muhammad menggunakan ATM miliknya. Hal itu diketahui Laura dari sang ibu, Amelia Edelenyi.

“Mama saya bilang mamanya GG (Gaga) itu gesek ATM kamu. Hah masa iya? Benar. Dia bilang akan diganti. Itu toxic, 1000 banyak alasan dia,” kata Laura Anna melansir YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (28/12/21).

Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram

Menanggapi pernyataan Laura Anna tersebut, ibu Gaga, Junariah buka suara. Junariah memastikan bahwa apa yang diucapkan oleh Laura itu adalah fitnah. Ia bahkan berani bersumpah atas perkataannya.

“Dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu dia memfitnah, menggesek ATM. Bahwa saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum, tidak sama sekali aku lakukan, demi Allah saya tidak melakukan, menyentuh saja enggak,” ungkap Junariah melansir YouTube Intens Investigasi.

“Aku tidak pernah melakukan itu, jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan,” tuturnya.

Gaga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan Laura Anna?

Selain itu, Junariah juga memberikan tanggapan soal pernyataan keluarga Laura Anna bahwa putranya, Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab atas semua penderitaan Laura selama ini. Junariah pun membantah hal tersebut.

“Lalu yang saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab? Hanya duduk duduk manis? Kan enggak mungkin,” kata Junariah.

Fahmi Bachmid, Ibu Gaga Muhammad. Foto: YouTube
Fahmi Bachmid, Ibu Gaga Muhammad. Foto: YouTube

Menurut Junariah, putranya bertanggung jawab dengan menemani dan mengurus Laura Anna selama satu tahun terakhir. “Itu kan menurut dia hanya main game. Kan enggak mungkin Gaga setiap menit, setiap detik pasti ada jedanya dong, dia juga bermain, kan enggak mungkin. Jadi kalau dia bilang hanya main game itu semua fitnah, bohong.”

Junariah juga memberikan alasan tidak menjawab chat yang dikirimkan oleh mendiang Laura Anna. Kata ibu pria 21 tahun itu, dirinya merasa tak perlu menjawab chat Laura lantaran putranya sudah diproses secara hukum.

“Bukan saya tidak pernah gubris, Laura terakhir chat saya itu tanggal 21 Desember, memang saya tidak jawab karena hari itu untuk apa lagi saya jawab kan udah diproses hukum,” pungkas Junariah, ibu Gaga Muhammad.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS