page hit counter
Netflix Siarkan Anime Blue Period Di Luar Jepang Bulan Depan

Netflix Siarkan Anime Blue Period Di Luar Jepang Bulan Depan

Situs web resmi untuk anime televisi The Blue Period karya Tsubasa Yamaguchi mengumumkan lagu tema anime dan tanggal pemutaran perdana tanggal 1 Oktober, pada hari Kamis kemarin. Omoinotake akan membawakan lagu tema pembuka anime berjudul EVERBLUE, sementara Mol-74 akan membawakan lagu tema penutup anime berjudul Replica.

Omoinotake (Source : Official Blue Period)
Omoinotake (Source : Official Blue Period)

Anime ini akan memiliki debut lanjutan di Netflix di Jepang pada 25 September, sebelum ditayangkan perdana di MBS, TBS, dan 26 afiliasi pada 1 Oktober di blok pemrograman Super Animeism, di BS Asahi pada 3 Oktober, dan di AT-X pada 7 Oktober. Selain itu, saluran YouTube resmi Netflix untuk berita dan video anime mengungkapkan pada hari Rabu bahwa anime tersebut akan mulai streaming di luar Jepang pada tanggal 9 Oktober, dengan episode baru setiap minggu.

mol-74 (Source : Official Blue Period)
mol-74 (Source : Official Blue Period)

Komik Kodansha yang menggambarkan sekaligus melisensikan manga Blue Period mengungkapkan ceritanya :

Yatora adalah siswa sekolah menengah yang sempurna, dengan nilai bagus dan banyak teman. Ini adalah kinerja yang mudah, dan, pada akhirnya … yang membosankan. Tapi dia mengembara ke ruang seni suatu hari, dan satu-satunya lukisan menarik perhatiannya, membangunkannya pada semacam keindahan yang tidak pernah dia ketahui. Dipaksa dan dikonsumsi, dia menyelam lebih dulu — dan dia akan belajar bagaimana seni yang biadab dan tak kenal ampun bisa terjadi!

Tsubasa Yamaguchi meluncurkan manga Blue Period di majalah Afternoon Kodansha pada Juni 2017. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan manga pada 21 Januari. Kodansha Comics menerbitkan volume kedua dalam bahasa Inggris pada 5 Januari.

Anime Blue Period
Anime Blue Period

Manga ini memenangkan penghargaan Manga Taisho ke-13 pada tahun 2020, dan dinominasikan untuk penghargaan tahun sebelumnya. Serial ini juga dinominasikan untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-24 pada Februari 2020, dan juga menempati peringkat ke-14 di Kono Manga ga Sugoi! daftar pembaca pria pada Desember 2019, dan peringkat ke-15 pada daftar yang sama pada Desember 2020. Manga ini juga memenangkan penghargaan Manga Umum Terbaik di Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-44 pada tahun 2020.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS