page hit counter

Netflix Akan Putar Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, Ini Tanggalnya!

Ada kabar gembira nih untuk para penggemar film live-action di luar Jepang! Pasalnya Netflix, penyedia layanan media streaming digital kini telah mendaftarkan film Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, untuk tayang  secara streaming di Amerika Serikat pada tanggal 30 Juli  mendatang.

Film kedua dari dua final chapter dalam serial film live-action yang diangkat berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki ini mulai tayang di seluruh dunia di luar Jepang pada 18 Juni lalu. Film ini tayang perdana di Jepang pada 4 Juni lalu, dan berhasil menduduki puncak box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya dengan berhasil menjual 350.000 tiket seharga lebih dari 508 juta yen (sekitar US$4,7 juta).

Dilansir dari animenewsnetwork, pada bulan Juli ini, film pertama dari dua film, Rurouni Kenshin Saishūsh The Final, telah menjual total 2,83 juta tiket seharga lebih dari 4 miliar yen (sekitar US$36,20 juta). Film ini tayang perdana pada tanggal 23 April dan menempati peringkat ke-2 di akhir pekan pembukaannya.

Rurouni Kenshin
Rurouni Kenshin

Film-film tersebut awalnya dijadwalkan tayang pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun lalu, namun ditunda hingga tahun ini akibat daripandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Rurouni Kenshin Saishūsh The Final memiliki cerita orisinal yang berbeda dari cerita di manga, film ini berpusat pada cerita dari arc “Jinch” manga, yang menampilkan konflik Kenshin dengan pedagang senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning bercerita tentang bagaimana Kenshin mendapatkan bekas luka berbentuk salib. Kasumi Arimura memerankan karakter  sebagai Tomoe Yukishiro dalam film.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS