page hit counter

Nasabah Bank NTB Syariah Diskon 5-10 Persen Tiket WSBK

MATARAM-Bank NTB Syariah bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menjalin kerja sama untuk tiket gelaran World Superbike (WSBK) 2021 dan MotoGP 2022 mendatang.

”Dari awal MGPA memberikan alokasi 30 persen dari jumlah tiket yang dijual,” kata Direktur Utama Bank NTB Syariah H Kukuh Rahardjo.

MGPA memberikan kemudahan bagi nasabah Bank NTB Syariah yang ingin nonton WSBK 2021 maupun MotoGP 2022. Kuota yang diberikan sesuai dengan komitmen MGPA ke mitra lokal. Memang kuota tidak banyak lembaga yang mempunyai akses menjual tiket.

”Artinya selain memperoleh diskon, pihaknya bisa memasarkan ke nasabah,” terangnya.

BPD NTB ini akan memberikan diskon 5-10 persen ke nasabah yang akan membeli tiket gelaran WSBK 2021 bulan depan.

” Tiket yang didapatkan berupa elektronik tiket,” terangnya.

Mekanisme pembelian tiket WSBK 2021, melalui satu portal tiketmu.id selanjutnya identitas yang dimasukkan. Nasabah yang sudah melakukan pemesanan online harus datang ke cabang dulu melakukan verifikasi barcode kode pemesanan tiket.

”Bisa dilayani semua kantor cabang untuk mendapatkan kode pemotongan harga tiket,” jelasnya.

Ini menjadi bukti kepercayaan pada Bank NTB Syariah sebagai bank daerah yang punya akses ke masyarakat. Termasuk memiliki mitra yang bisa menjadi jalan suksesnya acara  WSBK 2021 dan MotoGP 2022.

Bank NTB Syariah tidak menjual tiket. Namun pihaknya menampung pembayaran-pembayaran pembelian tiket tersebut, kemudian bekerja sama dengan platform pembelian tiket. (nur/r9)

 

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS