page hit counter
MUSKERDA: Konsilidasi Pikiran dan Gerakan untuk KAMMI Mataram Berkemajuan

MUSKERDA: Konsilidasi Pikiran dan Gerakan untuk KAMMI Mataram Berkemajuan

Mataram – Jum’at, 10 Juni 2022, Pengurus Daerah KAMMI Mataram resmi membuka agenda Musyawarah Kerja Daerah (MUSKERDA) untuk pembahasan program kerja kepengurusan periode 2022/2023.

MUSKERDA tahun ini mengusung tema “Konsilidasi Pikiran dan Kesatuan Gerakan untuk KAMMI Mataram yang Berkemajuan” dengan pelaksanaan selama tiga hari yang dimulai dari Jum’at 10 – Ahad 12 Juni 2022.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksanaan, Hamdun, menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah kerja daerah ini diagendakan selama tiga hari degan harapan bisa maksimal dalam merumuskan program kerja.

“Kami dari kepanitiaan menyiapkan agenda ini selama tiga hari, dengan harapan bisa maksimal di kepengurusan untuk membahas proker kedepannya,” kata Hamdun ketika diwawancara.

Selain Ketua KAMMI PD Mataram, Irwan Julkarnain juga menyampaikan, bahwa musyawarah kerja daerah ini jadi titik awal bagi langkah panjang dalam satu periode kepengurusan kedepan.

“Ini langkah awal untuk merancang program selama satu tahun ke depan. Musyawarah Kerja jadi komitmen bersama dalam memberikan perubahan untuk kepengurusan” ujarnya saat memberikan sambutan di permukaan muskerda.

KAMMI sebagai organisasi dengan karakteristiknya sebagai organisasi pengkaderan dan pergerakan meyakini betul bahwa memaksimalkan aktivitas yang ada diorganisasi itu amat penting.

Kemajuan menjadi salah satu ikhtiar penting yang diupayakan dikepengurusan ini. Hal ini yang dipertegas oleh ketua Pengurus Daerah KAMMI Mataram

“Jadi fokus kita adalah bagaimana kepengurusan ini memberikan perbedaan, lebih-lebih kemajuan di tubuh organisasi. Karena esensi dari adanya pergantian kepengurusan adalah kemajuan” ujarnya.

Pada momentum pembukaan Musyawarah Kerja Daerah yang berlangsung di Kantor BKKBN NTB ini dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah KAMMI NTB (Amri Akbar, S.T), Wali Kota Mataram yang diwakili oleh Staf ahli bidang kemasyarakatan dan sdm bapak (Sudirman,  S.Sos., MM), Polresta Kota Mataram, Pengurus Komisariat, dan juga OKP yang tergabung dalam Cipayung Plus Kota Mataram.

Setelah selesai pembukaan, panitia langsung mengadakan stadium general dengan pemateri pak Iskandar Sukmana. S.Pd. M. Pd Kabid Pemanfaatan Riset dan Inovasi Brida NTB. (APWM)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS