page hit counter

Mural Kaiju No.8 Terlihat Di Perpustakaan Nasional Prancis

Awal tahun ini, Stasiun bawah tanah yang berada di Shibuya menarik perhatian banyak orang dengan hadirnya dua mural ber ukuran yang sangat besar dengan gambar dari anime terpopuler di Jepang saat ini, Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer. Sekarang, mural bergambar karakter anime bukan hanya ada di Jepang, tapi juga muncul di Perancis

Sebuah mural setinggi 45 meter dari ilustrasi manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto saat ini terpampang di gedung Bibliothèque Nationale, perpustakaan nasional Prancis, yang berada di kota Paris.

Mural ini adalah bagian dari pameran berkelanjutan yang diadakan oleh penerbit anime dan manga Prancis Kazé untuk memperingati perilisan volume pertama Kaiju No. 8 di Prancis. Pameran tersebut dimulai sejak tanggal 6 Oktober, hari yang sama dengan perilisan volume, dan akan berlangsung hingga tanggal15 hari ini.

Kaiju No.8
Kaiju No.8

Un affichage colossal de 45 mètres de haut pour le lancement de #KaijuNo8 en France

Matsumoto meluncurkan manga Kaiju No. 8 pada bulan Juli 2020 di situs resmi Shonen Jump+ milik Shueisha. Volume cetakan pertama dikirimkan pada tanggal tanggal 4 Desember 2020, dan sejak itu volume tersebut memiliki dua cetakan lagi karena permintaan. Bulan lalu, manga tersebut telah beredar sebanyak 4 juta kopi, menjadikannya sebagaimanga Shonen Jump+ tercepat (berlawanan dengan manga yang berjalan di majalah cetak Shueisha) yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS