page hit counter
Muntah saat dirukiah, Mimi Peri ngaku tak takut santet: Mau bunuh saya dengan cara apa pun…

Muntah saat dirukiah, Mimi Peri ngaku tak takut santet: Mau bunuh saya dengan cara apa pun…

Mimi Peri. Foto: Instagram

Selebgram Mimi Peri baru-baru ini membagikan kondisi kesehatannya yang kurang membaik. Pria yang kerap berdandan ala perempuan tersebut membagikan video dirinya muntah-muntah saat dirukiah lewat sambungan video call. Mimi Peri pun mengklaim bahwa penyakit yang dideritanya bukanlah penyakit medis alias santet.

“Tadi aku dirukiah, muntah muntah dan sakit aku bukan sakit medis. Lambung aku selalu naik dan keras,” ungkapnya.

Lantaran hal ini, Mimi pun menyampaikan permintaan maaf jika dirinya pernah berbuat salah selama menghibur. Mimi mengakui tak pernah bermaksud untuk mencari musuh. Ia pun masih tinggal dengan sang Ibu dan menjadi tulang punggung keluarga saat ini.

“Aku minta maaf kalo ada salah yaaaa, siapa tau dalam bercanda aku selama menghibur ada yang tersinggung. Mohon maaf dan ada yang merasa tersakiti oleh ucapan aku. Demi Allah aku gak cari musuh dan gak mau punya musuh. Aku menghibur untuk cari nafkah buat ibu aku. Aku mohon jangan sakiti aku. Aku masih ada tanggungan ibu yang harus aku nafkahi,” tulisnya di Instagram dilansir Hops pada Senin, (18/10/21).

Dalam unggahan yang lain, Mimi Peri mengakui dirinya sama sekali tak takut dengan santet ataupun teluh. Kendati begitu, Mimi mengkhawatirkan nasib sang Ibu yang masih menjadi tanggungannya.

Unggahan Mimi Peri. Foto: Instagram
Unggahan Mimi Peri. Foto: Instagram

“Sebenarnya saya gak takut mati, mau bunuh saya dengan cara apa pun saya enggak takut mau santet, teluh, saya gak takut. Saya juga capek hidup. Saya cuma takut kalo saya mati emak sama siapa? Anak-anaknya enggak ada yang peduli, saudara-saudara saya buta hati. Ya Allah lindungi Ibu saya, saya sekarang sakit, cuma khawatir siapa yang carikan makan ibu saya.”

Mimi Peri rajin konsumsi obat

Beberapa waktu lalu, Mimi Peri mengakui kesehatannya kurang membaik. Ia harus meminum obat secara rutin untuk meredakan sesak nafas yang ia alami.

“Tanpa ini aku enggak bisa nafas. Untung aku sesak nafasnya enggak parah…. satu hari cuma cukup satu… Aku tuh enggak sesehat yang kalian pikir, harus ada ini. Makanya aku ke mana-mana bawa, kalau enggak gitu sesak dadanya, mau mati terus.”

Mimi Peri. Foto: Instagram
Mimi Peri. Foto: YouTube Esge Entertainment

Sebelumnya, Mimi juga sempat menanggapi kabar hoaks yang menyebut dirinya sudah meninggal dunia. Mengaku kecewa dengan pemberitaan tersebut, Mimi Peri pun melontarkan kalimat sarkastik dan mengaku ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

“Pokoknya aku juga mau balik, mau pulang, mau mati, sama. Jangan sekarang lah gosipin aku mati. Nanti, ada waktunya. Tanpa kalian minta mati, aku mau mati. Soalnya aku capek hidup, hidup udah enggak normal,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Esge Entertainment pada Selasa, (21/09/21).

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS