page hit counter
Mulan Jameela bantu Ahmad Dhani nafkahi keluarga korban kecelakaan Dul: Tidak hanya doa

Mulan Jameela bantu Ahmad Dhani nafkahi keluarga korban kecelakaan Dul: Tidak hanya doa

Mulan Dhani

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani mengakui bahwa dirinya masih menanggung korban kecelakaan Dul Jaelani. Senada dengan itu, Mulan Jameela pun menyebut bahwa apa yang dilakukan Dhani adalah tanggung jawabnya. Mulan sendiri tak menampik bahwa pemasukan Dhani ikut terimbas akibat pandemi.

“Itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir merata lah ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertainment. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi,” ujarnya dilansir dari Detikhot pada Selasa, (5/10/21).

Mulan sendiri mengaku selalu mendukung dan mendoakan Ahmad Dhani dalam menunaikan tanggung jawabnya.

“Sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya. Mas Dhani nggak bisa lepas tangan dan tanggung jawab, dia harus menjalani tanggung jawab dia, tentunya sama-sama berdoa pandemi cepat berlalu,”

“Selalu ada jalan menurut aku. Minta sama Allah insyaallah selama ini, walau mungkin ada masa susah, karena ya nggak ditanggung lumayan banyak. Yang menolong Allah.”

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram

Mulan akui ikut bantu Ahmad Dhani

Dalam kesempatan yang sama, Mulan pun mengakui kalau dirinya ikut membantu Ahmad Dhani secara finansial untuk menafkahi keluarga korban. Ia percaya bahwa Dhani akan selalu dimudahkan dalam menunaikan kewajibannya.

“Sesulit apa pun, setiap orang ada masa sulit, sulitnya A belum tentu si B. Alhamdulillah bisa dilewatin, selalu ada jalannya bisa menafkahi apa yang sudah Mas Dhani janjikan. Doain saja Mas Dhani,” lanjutnya.

“Ya kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dulu namanya suami istri ya (bantu),” katanya.

Mulan Jameela. Foto: Instagram

Kendati tak tahu pasti, Mulan mengaku setidaknya ada 7 keluarga yang disantuni oleh Ahmad Dhani.

“Kurang tahu. Dari semua korban 13, yang ditanggung 7 keluarga kalau nggak salah. Kurang lebihlah,” ungkapnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS