page hit counter
Mulai Dipinggirkan Atletico, Luis Suarez Buka Peluang Gabung Sevilla

Mulai Dipinggirkan Atletico, Luis Suarez Buka Peluang Gabung Sevilla

Luis Suarez mulai dicuekin di Atletico Madrid dan ingin pindah ke Sevilla sekaligus mau membuktikan bahwa dia belum habis.

Gila Bola – Mulai tersisih dari tim utama dan belum ada kontrak baru, Luis Suarez musim panas nanti ingin hengkang dan berpeluang melanjutkan karier ke Sevilla. Kemudian ingin membuktikan bahwa dia belum habis.

Dianggap sudah tak berkontrbusi di Barcelona oleh Ronald Koeman saat itu, striker internasional Uruguay bergabung dengan Los Rojiblancos dan dia berhasil membuktikan dengan gol-golnya membantu tim asuhan Diego Simeone meraih gelar Liga Spanyol 2020/2021.

Luis Suarez mencetak 21 gol di Liga Spanyol saat Atletico Madrid meraih gelar juara musim lalu, tetapi baik sang striker maupun tim telah berjuang untuk meniru yang mereka lakukan saat menjadi juara.

Musim ini, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Liverpool hanya mencetak 10 gol dalam 31 penampilan di Liga Spanyol dan Liga Champions. Sedangkan dia juga tidak lagi menjadi pilihan utama di Atletico Madrid. Kembalinya Antoine Griezmann dan Joao Felix yang mulai tampil oke membuatnya kesulitan main reguler.

Diberitakan oleh Marca, Atletico Madrid belum melakukan diskusi dengan Luis Suarez terkait kontrak baru. Alhasil, situasi tersebut membuat pemain sepak bola berusia 35 tahun geram. Dijelaskan bahwa sang pemain ingin pindah dan membuktikan bahwa Los Rojiblancos telah salah.

Jika hengkang, Suarez tak sulit temukan klub baru. Pasalnya, ada minat dari klub MLS, Italia dan Belanda. Akan tetapi, dia lebh memilih untuk melanjutkan karier sepak bola di Spanyol. Klub yang berpotensi menjadi tujuan berikutnya adalah Sevilla dan bisa bergabung dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

Luis Suarez terakhir bermain 90 menit di La Liga 2021/2022 dalam kekalahan 4-2 atas Barcelona di Camp Nou. Pada saat itu, dia mampu mencetak 1 gol dan 1 assist. Menarik ditunggu apakah Sevilla mengamankan tanda tangannya atau tidak.

sumber: Mulai Dipinggirkan Atletico, Luis Suarez Buka Peluang Gabung SevillaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS