page hit counter
Mourinho Nilai Bertemu Inter di Perempat Final Coppa Italia Buruk

Mourinho Nilai Bertemu Inter di Perempat Final Coppa Italia Buruk

Juru taktik AS Roma, Jose Mourinho kurang senang timnya harus menghadapi Inter Milan di perempat final Coppa Italia. Ia menilai hasil undian yang buruk, namun ia akan berjuang membawa Giallorossi raih kemenangan.

AS Roma mengawali ajang Coppa Italia kontra Lecce di babak 16 besar dengan baik di mana mampu mengatasi Lecce, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB. Bermain di Stadio Olimpico, Giallorossi menang dengan skor 3-1.

Pada laga ini, Lecce memberikan kejutan lantaran unggul lebih dulu di menit ke-15. Sedangkan tuan rumah baru mencetak gol penyeimbang di pengujung laga babak pertama lewat Marash Kumbulla. Di babak kedua, tambahan dua gol anak asuh Jose Mourinho dicetak oleh Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov.

Meski menang dengan skor yang meyakinkan dan mampu unggul penguasaan bola 58 banding 42 peesen dengan melepaskan 10 tembakan on target, namun pelatih sepak bola asal Portugal kurang begitu bahagia. Sebab, lawan selanjutnya di perempat final Coppa Italia akan bertemu Inter Milan.

Juara Liga Italia musim lalu berhasil lewati babak 16 besar usai menang susah payah 3-2 kontra Empoli. Kendati menganggap bertemu Inter Milan undian terburuk, namun Jose Mourinho bertekad untuk menangkan laga.

Bicara kepada awak media, Mou mengatakan perjalanan timnya masih panjang. Ia menyebutkan Inter Milan adalah tim terkuat di Liga Italia dan Coppa Italia. Maka dari itu, bertemu Nerazzurri merupakan undian yang buruk.

Namun, ia tegaskan AS Roma akan berusaha untuk pergi memenangkan pertandingan dengan membuat kejutan kontra Inter Milan. Ia memastikan targetnya adalah menang lawan rival Milan tersebut dan ia meyakini tim besutan Simone Inzaghi juga bakal dapat dukungan besar dari para fansnya.

Jose Mourinho sebelumnya pernah memenangkan trofi Coppa Italia ketika ia menangani Inter Milan pada musim 2009/2010. Menariknya, ia juga mampu berikan dua gelar lainnya seperti Liga Italia dan Liga Champions.

sumber: Mourinho Nilai Bertemu Inter di Perempat Final Coppa Italia BurukBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS