counter hit make

Mone Kamishiraishi Positif Covid, Drama Panggung Spirited Away Dibatalkan

Hari Selasa kemarin, situs web resmi aktris dan penyanyi Mone Kamishiraishi mengumumkan bahwa dirinya telah didiagnosis positif COVID-19. Dilansir dari Anime news Network, kini ia sedang menjalani perawatan medis dan observasi lanjutan atas saran dari para staf medis.

Akibat dari hal ini, di hari yang sama staf drama panggung Spirited Away juga mengumumkan bahwa mereka membatalkan lebih banyak pertunjukan karena banyaknya kasus COVID-19 di antara orang-orang yang terlibat dalam produksi. Staf telah mengumumkan pada hari Senin bahwa pertunjukan hari Selasa dibatalkan, tetapi saat ini semua pertunjukan sampai hari Sabtu juga telah dibatalkan.

Mone Kamishiraishi
Mone Kamishiraishi

Mone Kamishiraishi berperan sebagai Chihiro dalam drama panggung ini bergantian dengan aktris Kanna Hashimoto. Dia juga memainkan peran utama dalam film anime Makoto Shinkai, Your Name dan produksi live-action Chihayafuru, L-DK: Two Loves, Under One Roof, dan Come Come Everyone. Kamishiraishi menyanyikan lagu tema untuk 7SEEDS, Major 2nd, dan RIN-NE 3.

Drama Spirited Away sebelumnya juga telah membatalkan pertunjukan pada akhir pekan lalu. Surat kabar Sports Hochi melaporkan bahwa penonton sudah mengambil tempat duduk mereka di teater pada hari Sabtu ketika staf mengumumkan pembatalan secara mendadak. Agen bakat Production LAL mengumumkan pada hari Sabtu bahwa pengisi suara dan aktris panggung Romi Park telah didiagnosis positif COVID-19.

Drama ini awalnya akan dipentaskan di teater Misono-za Nagoya untuk dari tanggal 22 Juni-4 Juli. 4 Juli adalah hari terakhir pementasan setelah tur Tokyo, Osaka, Fukuoka, dan Sapporo. Tiket telah terjual habis untuk setiap pertunjukan di semua tempat, dan staf telah merencanakan untuk mengadakan siaran langsung berbayar dari drama tersebut pada hari Minggu dan Senin depan di Jepang.

Drama tersebut sebelumnya telah membatalkan pertunjukan di Fukuoka dari tanggal 17 Mei hingga 25 Mei setelah Kanna Hashimoto di diagnosis COVID-19.

Sutradara pemenang Tony and Olivier Award dan Honorary Associate Director Royal Shakespeare Company John Caird menulis dan menyutradarai drama panggung ini. Spirited Away sebelumnya adalah film Jepang terlaris di seluruh dunia sampai Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train melampaui rekor tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *