page hit counter
Momen 3 artis syok digerebek, Raffi Ahmad oleh tentara di kamar hotel

Momen 3 artis syok digerebek, Raffi Ahmad oleh tentara di kamar hotel

Raffi Ahmad

Sederet artis mengalami peristiwa mencekam saat digerebek aparat keamanan. Saat hal itu terjadi, beberapa hanya kebetulan saja sedang berada di kediaman teman artis lainnya.

Seperti yang dialami oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah serta Billy Syahputra. Yuk, simak kisahnya.

Billy Syahputra

Saat bikin konten bareng Lucinta Luna, Billy ikut digerebek. Hal itu awalnya hanya desas-desus tapi kemudian dibenarkan oleh adik mendiang Olga Syahputra tersebut. “Kalau digerebek beneran. Ceritanya panjang,” katanya dalam tayangan Rumpi.

Saat itu Billy dan Lucinta sedang membuat konten di ruang tamu lalu pindah ke kamar atas. Saat itulah tiba-tiba polisi datang. Kedatangan polisi membuat kru Billy dan Lucinta panik. “Orang Lucinta sama orang saya bilang, ‘Bos ada polisi’.”

Billy Syahputra. Foto: Instagram
Billy Syahputra. Foto: Instagram

Billy yang panik bertanya ke Lucinta, tapi si artis transpuan tersebut juga tidak paham kenapa digerebek. Keduanya malah berpikir sedang di-prank, “’Lucinta ada polisi kenapa lo?’ (dijawab) ‘Enggak tahu bang Billy, lo nge-prank gue yah’. Sama kita sama-sama kira diprank.”

Mereka pun menunggu di lantai atas selama 20 menit kemudian Billy pulang. “Pas polisi pergi, saya pulang tapi dicegat. Polisinya balik ke rumah Lucinta Luna, gue enggak tahu kelanjutannya.”

Raffi Ahmad

Beberapa tahun lalu, Raffi juga pernah mengalami penggerebekan. Si artis digerebek di hotel pada 2015. Dikutip dari matamata.com, Raffi yang baru bangun tidur kaget digerebek oleh tentara.

Raffi Ahmad. Foto: Kapanlagi
Raffi Ahmad. Foto: Kapanlagi

Tapi, ternyata itu hanya gimmick  yang tayang di kanal YouTube Dahsyat. “Saya utusan dahsyat hari ini juga Pak Raffi ditunggu di acara dahsyat RCTI,” ucap si tentara. Suami Nagita Slavina tersebut menolak, “Mandi jam segini saya masih ngantuk pak. Bikin kaget aja kayak digrebek ini.”

Sempat berkelit enggan bersiap-siap karena masih ngantuk, “Sumpah masih nanti pak, masih ngantuk. Maaf pak saya ngantuk,” jawab Raffi. Raffi akhirnya mengalah setelah dipaksa. “Pak jangan pak, ampun pak. Saya masih ngantuk pak,” katanya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga pernah digerebek di kediaman Raffi Ahmad. Hal itu diceritakan oleh Raffu dalam kanal YouTube Sule. Beberapa tahun silam, Raffi yang sedang party bareng teman-temannya di rumah digerebek oleh BNN.

Nahas saat kejadian, Zaskia dan Irwansyah justru memaksa mampir ke rumah Raffi. “Lucunya si Irwansyah. Kalau dia sama Zaskia pagi-pagi, itu subuh kan, dia bener-bener lagi beli bubur di depan rumah. Pagi-pagi mampir tuh berdua. Tapi kan polisi gak pakai baju polisi. Dilarang pas mau masuk, si Irwan gini, ‘Siapa lo? Kenapa lo? Gue temennya Raffi!’,” kata Raffi Ahmad.

Akhirnya pasangan suami istri tersebut diperbolehkan masuk tapi heran dengan kejadian di dalam rumah. “Pas masuk ke dalam rumah, (Irwansyah bilang) ada apa nih.” Saat itu, ada petugas yang menodongkan pistol. “Ayo ke bawah-bawah (sambil nodong pistol). Si Irwansyah jadi kebawa. Padahal si Irwansyah sama Zaskia enggak usah masuk. Jadi saksi mereka,” kenang Raffi Ahmad.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS