page hit counter
Mohan Roliskana – TGH Mujiburrahman Dapat Restu dari PPP dan Golkar

Mohan Roliskana – TGH Mujiburrahman Dapat Restu dari PPP dan Golkar

Berita Mataram – Setelah paket pasangan Selly – Manan mendapatkan tiket untuk bertarung dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram karena telah memenuhi kuota jumlah kursi dukungan partai, kini Bakal Pasangan Calon H. Mohan Roliskana dan TGH. Mujiburrahman (Harum) mendapatkan restu dari koalisi PPP dan Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram H Mohan Roliskana menyebutkan bahwa pasangan Harum segera mendapatkan Surat Keputusan (SK) partai mengenai dukungan. Saat ini, baik DPD Golkar Kota Mataram dan DPC PPP Kota Mataram telah menandatangani kesepakatan koalisi untuk mengusung paket Harum dan Pilwali Kota Mataram 2020 yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Selain kedua partai tersebut, Mohan masih berupaya untuk mencari dukungan politik dari partai-partai lain. Pintu komunikasi tetap terbuka bagi DPD Golkar Kota Mataram dan DPC PPP Kota Mataram kepada partai lain untuk bergabung dalam memenangkan paket Harum.

Sementara itu Sekretaris DPW PPP NTB Muhammad Akri mengaku mendapatkan perintah langsung dari Ketua DPW PPP NTB, Hj. Wartiah untuk mengawal penandatanganan koalisi Golkar-PPP Kota Mataram. Ia menyebut bahwa Kota Mataram spesial sehingga Ketua DPW PPP NTB memerintah untuk mengawal secara langsung kerjasama tersebut.

Setelah penandatanganan koalisi, Muhammad Akri akan mengawal kesepakatan koalisi tersebut hingga ke DPP sampai dengan SK dikeluarkan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS