page hit counter
Mitsubishi Xpander Black Edition Tawarkan Berbagai Kelebihan dan Desain Futuristik

Mitsubishi Xpander Black Edition Tawarkan Berbagai Kelebihan dan Desain Futuristik

Xpander Black Edіtіon pastіnya menawarkan sebanyak keunggulan, bіla dіkomparasіkan dengan versі reguler yang dіtawarkan dі Іndonesіa. Mengіngat mobіl іnі juga muncul dalam jumlah terbatas, yaknі sejumlah 1.000 unіt guna konsumen dі tanah aіr. Lantas apa sebetulnya yang menciptakan Mitsubishi Xpander Black Edition lebih unggul dari varian lainnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini:

1. Aksen Hitam Membuatnya Terlihat Lebih Menarik

Berbicara mengenai keunggulan Mitsubishi Xpander Black Edition, dari segi tampilan terasa sangat pantas dari produk edisi eksklusif ini. Dimana mobil ini didominasi dengan aksen warna hitam. Bahkan, Mitsubishi Xpander Black Edition dikandung dari varian dasar Exceed A / T dan Exceed M / T. Sentuhan baru yang terlihat unik tentunya pada eksteriornya. Terlihat bahwa Xpander Black Edition sekarang mempunyai aksen hitam yang terletak pada pelek berukuran 16 inci berwarna hitam, dan pun spion pintu yang mempunyai aksen serupa.

Dalam menunjang penampilannya, Mitsubishi Xpander Black Edition pun dilengkapi dengan body kit dengan aksen warna merah dan lambang khusus “Black Edition” yang ada di unsur belakang. Dari segi desain, Mitsubishi Xpander dapat dibilang sangat unggul di ruang belajar small MPV di Indonesia. Mobil ini mempunyai desain yang futuristik dan sejalan dengan versi prototipe nya yakni XM Concept. Keunggulan Xpander terletak pada sisi desain yang berkarakter memadukan sosok SUV dan MPV. Desainnya khas, dan dapat dibilang berikut satu-satunya low MPV yang memakai basis crossover. Tampak depannya mengadopsi Dynamic Shield yang adalahDNA Mitsubishi Motors Corporation dengan desain gril serupa dengan Mitsubishi Triton terbaru. Mobil ini pun dilengkapi dengan lampu LED di unsur head lamp dengan cakupan pencahayaan yang lebih luas.

2. Interior Mitsubishi Xpander Black Edition lebih menarik

Di atas kertas Mitsubishi Xpander Black Edition mempunyai dimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.730 mm, serta jarak sumbu roda 2.775 mm. Dimensi tersebut lumayan mampu menampung 7 penumpang. Khusus guna Mitsubishi Xpander Black Edition telah dibekali jok dengan ekstra sarung jok dan alas lantai dengan aksen warna merah. Alhasil, interiornya terasa lebih mewah. Dalam menunjang kenyamanan ketika berkendara, mobil ini juga ditenggelamkan dengan head unit layar sentuh berukuran 7 inci. Pihak pabrikan mengklaim varian edisi spesial ini menyasar pasangan muda dan family yang aktif dan merasakan hidup, dengan karakter petualang. Sebagai ekstra informasi, Mitsubishi Xpander Black Edition ditawarkan dalam opsi transmisi otomatis dan manual dengan dua opsi warna, yakni quartz white pearl dan jet black mica. Mempertanyakan harga Xpander Black Edition A / T dibanderol Rp 267,5 juta dan Xpander Black Edition M / T Rp 257,1 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

3. Program Penjualan yang Memudahkan Konsumen

Menariknya, Mitsubishi Xpander Black Edition punya program penjualan yang menarik. Dimana masing-masing konsumen yang mengerjakan pembelian bakal mendapatkan program pembiayaan yang unik dan pun mendapatkan kaca film Konica Minolta. Ada pun paket perawatan Smart Silver yang memastikan tersedianya diskon 21 persen untuk masing-masing servis mobil. Diskon berlaku sekitar 4 tahun atau jarak tempuh sampai 50.000 Km, tergolong suku cadang, ongkos servis, oli, dan bahan kimia. Di samping itu, konsumen pun dimudahkan guna mendapatkan sekian banyak  layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet dealer sah kendaraan penumpang dan niaga enteng Mitsubishi di semua Indonesia.

CATEGORIES
TAGS
Share This