page hit counter
Mimin nangis: Hidup saya sempit sekali, makan pun yang ngasih saudara

Mimin nangis: Hidup saya sempit sekali, makan pun yang ngasih saudara

Mimin (tengah) dan kedua anaknya. Foto: Ist.

Istri muda Yosef Hidayah, Zasmin Hidayah atau Mimin nangis terus menerus difitnah terlibat dalam kasus pembunuhan Tuti Amel di Subang. Mimin curhat kehidupannya kini nelangsa, untuk makan sehari-hari dia dan anaknya dikasih makan oleh saudaranya.

Mimin menegaskan dia dan anak-anaknya sama sekali tidak tahu menahu soal terbunuhnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel.

Mimin nangi makan dikasih saudara

Istri muda Yosef ini curhat hidupnya kini susah setelah dia dituding dan difitnah terlibat dalam pembunuhan Tuti Amel yang jadi perhatian nasional.

Zasmin Hidayah atau Mimin, istri muda Yosef Hidayah
Zasmin Hidayah atau Mimin, istri muda Yosef Hidayah. Foto Facebook Zasmin Hidayah

“Hidup saya kemana-mana juga kayaknya sempit, sempit sekali. Sampai makan pun saya anak saya itu sama saudara saya yang ngasih sehari-hari,” kata Mimin nangis tak bisa tahan dikutip tvOne, Selasa 5 Oktober 2021.

Sejak pembunuhan Tuti Amel terbongkar, Mimin ditinggal Yosef. Oleh pengacaranya, Mimin dan Yosef diminta untuk tidak bertemu dulu supaya tidak menimbulkan spekulasi liar dari masyarakat.

Praktis, selama itu pula untuk biaya hidup sehari-hari, Mimin ditopang oleh saudaranya. Lantaran Yosef pun juga hidupnya numpang sana numpang sini.

“Saya nggak bisa kemana-mana, suamipun dari hari itu nggak pulang. Saya nggak bisa cari nafkah. Nggak ada yang nafkahi saya dan anak saya,” kata dia.

Tersiksa dengan tuduhan dan fitnah yang telanjur terbentuk di pikiran masyarakat, Mimin memohon kepada masyarakat untuk setop menyeret-nyeret dia dan keluarga dalam kasus pembunuhan Tuti Amel ini.

“Tolong semua masyarakat jangan memojokkan saya dan anak saya. Apalagi anak-anak saya, kami tidak tahu apa-apa,” kata dia.

Pembunuh jebak Yosef dan Mimin

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat mengungkapkan salah satu bukti otentik kliennya tidak ada di TKP saat kejadian adalah riwayat panggilan telepon ponsel Yosef.

Jadi Yosef pada Selasa malam 17 Agustus 2021 menginap di rumah istri mudanya, Zasmin Hidayah atau Mimin. Baru kemudian pembunuhan terjadi Rabu dini hari sampai pagi hari 18 Agustus 2021.

Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah
Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

“Jadi pada pukul 06.58 (Rabu 18 Agustus 2021) Pak Yosef kontak caddy golf Pak Dadang. Itu bukti otentik ada di hape panggilan itu,” jelas Rohman dalam Youtube Poppy Amalya, dikutip Jumat 1 Oktober 2021.

Selain alibi itu, Rohman mengatakan andaikan Yosef adalah pelaku pembunuhan itu, tentu saja penyidik kepolisian akan dengan cepat mengumumkan dia sebagai tersangkanya. Nyatanya sampai 40 hari lewat kasus pembunuhan ini terjadi, polisi belum menentukan tersangka, status Yosef saksi sampai hari ini.

Setelah mencermati awal kasus sampai saat ini yang sangat sulit bagi polisi menentukan tersangka, Rohman berkesimpulan akhir, Yosef dan Mimin itu sengaja mau dikorbankan.

“Siapapun pelakunya ini ingin menjebak Pak Yosef dan Ibu Mimin. Siapapun pelakunya tahu Pak Yosef pulang jam berapa. Siapapun pelakunya menjebak Pak Yosef sebagai pelaku,” tegas Rohman.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS