page hit counter
Milan dan Inter Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Penyerang Muda Asal Uruguay

Milan dan Inter Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Penyerang Muda Asal Uruguay

Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan kabarnya bisa bersaing untuk memboyong penyerang muda asal Uruguay, Agustin Alvarez yang saat ini masih memperkuat klub lokal dari negaranya, Penarol.

Persaingan dari dua tim asal kota Milan tampaknya tidak hanya akan terjadi pada perebutan gelar Scudetto tetapi juga di bursa transfer pemain. Baik AC Milan maupun Inter Milan memang terus berambisi menambah amunisi mereka untuk menjalani musim ini ataupun sebagai persiapan untuk masa depan dan tidak jarang memiliki target yang sama.

Salah satu pemain yang kabarnya kini tengah menjadi incaran dari kedua klub tersebut adalah striker muda asal Uruguay, Agustin Alvarez yang saat ini masih memperkuat klub Penarol. Minat dari I Rossoneri serta I Nerazzurri terhadap Alvarez tampaknya cukup kuat yang bisa dibuktikan dari rencana pertemuan keduanya dengan agen dari sang penyerang dalam waktu dekat.

Menurut kabar dari Tuttosport, perwakilan dari pemain berusia 20-tahun itu agar segera datang ke Italia beberapa hari ke depan dan sudah menjadwalkan pertemuan baik dengan manajemen dari Milan maupun Inter. Masih belum jelas apa yang akan direncanakan oleh kedua tim terhadap Alvarez, apakah mereka akan berusaha langsung mendatangkannya pada bulan Januari nanti atau masih menunggu hingga musim panas nanti.

Dari segi keperluan, tampaknya Milan berpotensi lebih memberikan kesempatan mengingat mereka memang memiliki fokus untuk mengembangkan dan mengandakan talenta-talenta muda berbakat. Selain itu, kondisi dari beberapa bomber I Rossoneri seperti Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic serta Olivier Giroud yang cukup sering diganggu cedera bisa memberikan peluang bagi Alvarez untuk langsung mendapatkan kepercayaan dari Stefano Pioli.

Sementara Inter sendiri sebenarnya sudah cukup memiliki stok penyerang yang cukup asal tidak terjadi masalah cedera tentunya. Bagi I Nerazzurri tampaknya fokus mereka bisa jadi lebih tertuju pada musim panas nanti dimana usia dari Edin Dzeko pastinya akan bertambah dan Alexis Sanchez bisa jadi akan dibiarkan hengkang karena sudah sulit menembus tim utama asuhan Simone Inzaghi tersebut.

sumber: Milan dan Inter Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Penyerang Muda Asal UruguayBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS