page hit counter
Milan Bisa Pertimbangkan Lepas Striker Mudanya asal Portugal

Milan Bisa Pertimbangkan Lepas Striker Mudanya asal Portugal

Wartamataram.com – Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya bisa mempertimbangkan untuk melepas striker muda mereka asal Portugal, Rafael Leao dan menggunakan uangnya untuk menambah budget di bursa transfer.

Berhasil kembali ke Liga Champions membuat AC Milan memiliki keinginan lebih ambisius untuk bisa semakin memperkuat skuad mereka agar bisa semakin kompetitif baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Karena itulah, skuad I Rossoneri ingin aktif mencari darah-darah baru di bursa transfer, terutama pemain yang memang bisa mengangkat kualitas dari tim asuhan Stefano Pioli.

Namun, dengan sudah adanya beberapa komitmen mereka untuk mempermanenkan beberapa pemain seperti Fikayo Tomori serta Sandro Tonali, maka I Rossoneri bisa jadi perlu tambahan dana untuk bisa menggaet buruan-buruan mereka. Untuk mengatasi permasalahan dana tersebut, Milan kabarnya bisa memilih untuk menjual beberapa punggawa mereka, termasuk bomber muda asal Portugal, Rafael Leao yang performanya memang masih belum konsisten hingga saat ini.

Berdasarkan kabar dari La Gazzetta dello Sport dan MilanNews, I Rossoneri yang mendatangkan Leao dari Lille pada 2019 lalu kini siap menjual bomber muda itu jika ada tawaran setidaknya Rp 430 Miliar. Angka tersebut dinilai cukup sesuai dengan talenta dan potensi dari sang pemain, meskipun hingga dua musim dengan skuad Merah Hitam, konsistensi masih menjadi permasalahan serius dari penyerang berusia 22-tahun tersebut.

Tidak hanya Leao sebenarnya pemain yang kabarnya bisa dilepas oleh Milan, tetapi winger muda mereka asal Norwegia, Jens Petter Hauge kabarnya juga terbuka untuk dibiarkan hengkang jika ada tawaran yang tepat. Jika mampu melepas kedua pemain tersebut, I Rossoneri kabarnya berharap bisa mendulang sekitar Rp 689 Miliar yang bisa sangat membantu mereka dalam bergerak lebih aktif lagi di bursa transfer.

Namun, meskipun dikabarkan terbuka untuk melepas Leao maupun Hauge, bukan berarti keduanya sudah pasti tidak akan bertahan dengan skuad Merah Hitam. Milan bisa jadi masih akan memberi kesempatan kepada kedua talenta muda tersebut di masa pra musim  untuk memperlihatkan performa yang lebih meningkat dan menunjukkan bahwa mereka sudah siap membantu I Rossoneri baik di Serie A maupun Liga Champions.

sumber: Milan Bisa Pertimbangkan Lepas Striker Mudanya asal PortugalBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS