page hit counter

Metode Pembayaran Beli Mobil Bekas di Carsome

Metode pembayaran beli mobil bekas sering kali menjadi hal yang sangat rumit dan tidak jelas. Selain itu, banyak konsumen yang masih khawatir dengan proses beli mobil yang rumit dan prosedur yang tidak jelas. Namun, kali ini sobat Carsome tidak perlu bimbang, karena proses pembelian mobil di Carsome memiliki prosedur dan kualitas mobil bekas yang pasti berkualitas. 

Rekondisi mobil bekas adalah proses Carsome melakukan uji 175 titik inspeksi untuk memastikan mobil bebas banjir dan kerusakan parah. Lalu masuk ke tahapan refurbishment, dimana seluruh mobil Carsome mengalami pembaharuan dari segi mesin hingga body detailing. 

Menarik bukan cara Carsome mempersiapkan mobil yang hendak dijual? Konsumenpun semakin percaya dan bye-bye cara lama beli mobil bekas yang tidak menguntungkan! Yuk, simak ini detail metode pembayaran yang ada di Carsome!

Metode Pembayaran Beli Mobil Bekas di Carsome! 

metode-pembayaran-beli-mobil-bekas-di-carsome

Setelah Anda melakukan test drive dan setuju untuk melakukan pembelian. Maka, konsultan Carsome akan menanyakan proses metode pembayaran yang akan Anda pilih. Carsome menyediakan online banking, kartu kredit, angsuran hingga layanan tukar tambah. Untuk nomor rekening Carsome, Anda akan menerimanya langsung dari para konsultan Carsome. Untuk selengkapnya, Anda dapat menyimak informasi dibawah ini. 

1. Online Banking 

Carsome menerima semua pembayaran melalui semua lokal online banking yang beroperasi di Indonesia. Untuk setiap transaksi yang berhasil, konsultan Carsome akan memberitahukannya secara langsung dan Anda juga akan menerima rangkaian informasi yang tertera pada akun Carsome Anda. Selanjutnya Anda hanya perlu melakukan pengurusan berbagai dokumen yang akan dipandu oleh konsultan Carsome

2. Kartu Kredit 

Pembelian melalui kartu kredit pada dasarnya dapat digunakan dan difungsikan sesuai dengan limit yang Anda miliki. Jika Anda ingin menggunakan kartu kredit pastikan Anda sudah mengecek limit ataupun mengajukan limit yang sesuai dengan harga mobil.

Setelah limit disetujui, prosedur dari pencicilan kartu kredit harus difinalisasi terlebih dahulu antara Anda dan Bank kartu kredit Anda. Adapun hal-hal yang perlu Anda ketahui adalah bunga yang dibebankan dan jangka waktu yang diberikan. 

Biasanya cicilan kartu kredit memiliki promo seperti biaya bunga 0% namun pencicilan berlangsung selama 6 – 12 bulan. Jadi, mengingat hal ini Anda harus memperhatikan lebih saksama ketentuan yang ada dalam pasar. Bisa jadi dengan memilih metode pembayaran ini Anda justru rugi karena membayar lebih banyak. 

3. Kredit Mobil dengan Lembaga Keuangan 

Metode pembayaran beli mobil bekas di Carsome bebas dari kerumitan. Untuk proses cicilan kredit menggunakan lembaga keuangan atau yang biasanya dikenal dengan leasing. Konsultan Carsome akan menginformasikannya dengan jelas terkait apa saja dokumen yang Anda butuhkan untuk melakukan pengajuan kredit, nominal uang muka/down payment, dan jangka waktu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat membaca pada cara kredit mobil bekas dengan aman

4. Tukar Tambah 

Untuk layanan tukar tambah, konsultan Carsome akan mengarahkan Anda untuk melakukan inspeksi mobil lama Anda terlebih dahulu. Setelah melalui proses penawaran transparan dan Anda setuju dengan harga yang diberikan untuk penjualan mobil Anda.

Maka selanjutnya harga penjualan akan dikonversikan dengan harga dari mobil bekas yang hendak Anda beli di Carsome. Jika ternyata harga jual tidak sebesar harga beli mobil bekas, maka sisa uang penjualan mobil Anda akan dikembalikan ke nomor rekening Anda yang terdaftar. Demikian sebaliknya. 

Spesifikasi Online Banking  Kartu Kredit  Kredit Tukar Tambah
Pembayaran tunai  Carsome tidak menerima biaya angsuran tanpa adanya pihak lembaga keuangan sebagai perantara. Sehingga, pembayaran wajib lunas.  Pembayaran berdasarkan kesepakatan antara pihak lembaga keuangan dan Anda. Pembayaran berdasarkan kesepakatan antara pihak lembaga keuangan dan Anda. Pembayaran akan disesuaikan dengan sesuai dengan nilai mobil bekas Anda yang terjual. 
Proses Pengajuan  Tanpa proses pengajuan  Proses pengajuan limit  Proses pengajuan dokumen dibantu oleh Carsome  Menunggu proses inspeksi dan penawaran harga dari kendaraan lama Anda
Bunga  Tanpa bunga dan tanpa biaya tambahan  Bunga berdasarkan kebijakan perusahaan dan diskon yang sedang diberlakukan. Pada pembayaran secara kredit, Anda tidak perlu membayar DP. Hanya saja, Anda perlu memastikan limit pada kartu. Bunga berdasarkan kebijakan masing-masing leasing.
Biasanya angsuran bulanan merupakan estimasi yang dihitung berdasarkan besarnya bunga, uang muka, tenor, dan jenis asuransi yang Anda pilih. 
Tanpa bunga dan tanpa biaya tambahan 
Pengurusan Dokumen  Konsultan Carsome akan memproses dokumen dan legal mobil.  Konsultan Carsome akan memproses dokumen dan legal mobil.  Konsultan Carsome akan memproses dokumen dan legal mobil.  Konsultan Carsome akan memproses dokumen dan legal mobil. 
Baca juga: 30 Mobil Terbaru 2021 Spesifikasi, Review, dan Kisaran Harganya! 25 Mobil Kecil Murah Baru dan Bekas Harga Mulai 100 Jutaan Cara Test Drive Mobil Bekas Agar Tidak Kecolongan dan Rugi!

Beli Mobil Bekas di Carsome Praktis

 

beli-mobil-bekas-di-carsome

Beli Mobil Bekas di Carsome Praktis

Pembelian mobil bekas di Carsome tidak perlu ribet dan takut mendapatkan mobil yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk menjawab pertanyaan Anda lebih lengkap dapat memperhatikan cara membeli mobil bekas berkualitas di Carsome: 

1.  Pilih Mobil Bekas 

Dalam website Carsome, Anda dapat memilih mobil bekas mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak pilihan mulai dari segmen LCGC, Citycar, Sedan, MPV, hingga SUV. Anda dapat melakukan filter untuk memudahkan pencarian mobil yang Anda inginkan. Untuk selengkapnya Anda dapat mengunjungi halaman beli mobil bekas Carsome

2.  Cek Detail Mobil 

Lakukan pengecekan detail mobil secara rinci, mulai dari melihat berbagai gambar mobil bekas Carsome hingga detail laporan hasil inspeksi tim Carsome. Pada tahapan ini, Anda dapat melihat secara lengkap kondisi mobil hingga ketidaksempurnaan yang ada pada mobil yang dijual. 

3. Lakukan Test Drive

Klik tombol “Saya Tertarik” dan Anda akan melihat pilihan seperti test drive, pesan secara online hingga pilihan hubungi saya kembali. Jika Anda memilih test drive, maka Anda dapat mengunjungi kantor Carsome terdekat Anda untuk melakukan test drive. Untuk informasi test drive di Carsome, semua proses dilakukan secara gratis.

Jika memilih pesan secara online, maka Anda wajib membayar biaya pemesanan sebesar Rp 2.500.000. Biaya ini hanya sebagai jaminan bahwa untuk sementara waktu mobil tidak dijual dan sedang dalam proses pemesanan oleh calon pembeli.

Anda dapat melihat tipe mobil yang Anda pilih di website berubah status ketersediaannya menjadi “Pembelian Tertunda”. Jika sewaktu-waktu Anda ingin membatalkan pemesanan mobil, biaya pemesanan dapat dikembalikan 100%.

Jika Anda memilih hubungi saya kembali, maka konsultan Carsome akan menghubungi Anda melalui nomor handphone Anda. Carsome menganggap Anda butuh penjelasan lebih lengkap mengenai keperluan dan kebutuhan Anda terkait mobil yang dijual di Carsome.

Transaksi Aman di Carsome, Mobil Bebas Kredit!

beli-mobil-bekas-berkualitas-di-carsome

 

Semua mobil bekas Carsome sudah dipastikan bebas dari tanggungan kredit hingga dijamin dari sisi legal terutama pajak dan dokumen kepemilikan mobil. Jadi, tidak perlu ragu untuk membeli mobil dari Carsome. Semua mobil bekas yang dijual di Carsome sudah melalui proses pengecekan 175 titik dan pastinya bebas dari banjir dan kerusakan rangka. Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati berbagai kemudahan bersama Carsome karena mobil bekas yang dijual di Carsome bebas masalah!  Dapatkan berbagai keuntungan membeli mobil bekas di Carsome sekarang! 

Baca juga: Biaya Balik Nama Mobil Dari Mutasi Hingga Tuntas 2021

The post Metode Pembayaran Beli Mobil Bekas di Carsome appeared first on Carsome Indonesia.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS