counter hit make

Meski Hujan, Warga Dasan Agung Antusias Sambut Kunjungan Mohan

Berita Mataram – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram hanya tinggal beberapa bulan saja. Seluruh kandidat berusaha menarik simpati masyarakat agar mau memilih di surat suara pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Adu gagasan dan adu kreatifitas terus dilancarkan oleh seluruh kandidat, salah satunya adalah pasangan dengan nomor urut satu yaitu HARUM.

Calon Walikota Mataram, Mohan Roliskana melakukan kunjungan ke wilayah Dasan Agung. Dalam kunjungan tersebut ia ditemani oleh istri tercinta, Kinastri Roliskana. Niat untuk silaturahmi dengan warga Dasan Agung rupanya membuat warga tumpah ruah ke jalan menyambut kedatangan Mohan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Mataram.

Meskipun hujan turun, namun tak mengurungkan niat warga Dasan Agung untuk melihat salah satu calon Walikota Mataram tersebut dari dekat. Sepanjang jalan Mohan dengan ramah menyapa warga yang menyambutnya. Silaturahmi Calon Walikota Mataram, Mohan Roliskana dengan warga Dasan Agung kali ini bertempat di Lingkungan Gapuk. Banyak warga yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama hingga emak-emak menunggu kedatangan beliau.

Salah satu tim pemenangan Pasangan HARUM, Rino Rinaldi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Dasan Agung khususnya Lingkungan Gapuk yang menerima dengan hangat silaturahmi dari Calon Walikota Mataram, Mohan Roliskana. Dalam kesempatan tersebut Rino juga menyampaikan bahwa masyarakat Dasan agung khususnya Lingkungan Gapuk telah mengajarkan kepada dunia tentang sebuah arti demokrasi yang sejuk, demokrasi yang indah, meskipun berbeda-beda tapi tetap satu.