page hit counter
Meski Diperkirakan Akan Unggul, Pasangan PAS Tidak Jumawa

Meski Diperkirakan Akan Unggul, Pasangan PAS Tidak Jumawa

Berita Lombok – Banyak yang memperkirakan bahwa perolehan suara pasangan PAS dalam pilkada 9 Desember nanti akan mengungguli keempat calon lainnya. Namun demikian, Paslon nomor urut 1 itu tidak merasa jumawa.

Kedua Paslon tersebut sepertinya sepakat untuk menyerahkan hasil pilkada Kabupaten Lombok Tengah pada mekanisme yang telah ditetapkan KPU.

Hj. Lale selaku calon bupati yang diprediksi bakal memenangi kontestasi pilkada Lombok Tengah itu hanya menanggapi dengan santai, bahwa segala sesuatunya akan diserahkan pada mekanisme dan ketentuan yang sudah ada.

“Kita serahkan saja proses dan hasilnya pada penyelenggara pemilu. Biarlah semua berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan. Yang penting Masyarakat mau datang ke TPS untuk memberikan suara pada calon yang dianggap layak dan bisa memahami keinginan masyarakat” Ujarnya.

Ditempat terpisah, calon wakil bupati pasangan PAS, Sumum, menyampaikan hal yang senada. Dirinya percaya pada hasil akhir yang nantinya akan ditetapkan oleh KPU.

“Dalam hal ini kita tidak bisa mengandai-andai, biarlah masyarakat yang menentukan siapa yang paling layak memimpin Kabupaten Lombok Tengah nantinya. Kita percayakan saja pada masyarakat dan pihak penyelenggara”

Wakil pasangan calon bupati nomor urut 1 yang dikenal ramah dan merakyat itu tidak ingin sesumbar bahwa pasangan PAS bakal memenangi pilkada Lombok Tengah tahun ini. Selain menyerahkan pada mekanisme yang ada, dia lebih percaya akan kehendak Allah semata.

“Kita serahkan saja hasilnya pada kehendak Allah semata. Allah yang mempunyai kekuasaan, Dia berikan kekuasaan kepada siapa yang Dia kehendaki dan Dia cabut kekuasaan dari siapa yang Dia kehendaki. Dia muliakan orang yang Dia kehendaki dan Dia hinakan orang yang Dia kehendaki. Karena sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu” Katanya, mengingatkan.

CATEGORIES
TAGS
Share This