page hit counter
Mesin ATM Bank Mandiri di Kota Mataram Dibobol Maling

Mesin ATM Bank Mandiri di Kota Mataram Dibobol Maling

Berita Mataram – Tindak kejahatan kembali terjadi di Kota Mataram di masa pandemi Covid-19 saat ini. Kali ini yang menjadi korbannya adalah sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang berlokasi di Jalan H.O.S Cokroaminoto, Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram dibobol maling.

Kejadian pembobolan ATM Bank Mandiri tersebut terjadi pada Senin (11/05) dinihari sekitar pukul 02:30 WITA. Dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui jumlah kerugian yang dialami oleh Bank Mandiri akibat pembobolan mesin ATM ini.

Seperti dilansir dari akun instagram Instalombok_, pembobolan ATM Bank Mandiri ini sendiri diketahui saat dua orang saksi yakni Lalu Rendi dan Saidin melihat mesin ATM sudah dalam keadaan terbuka sehingga keduanya tidak berani memasuki mesin ATM tersebut.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut dengan menginterogasi para saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Pihak Kepolisian juga akan meminta rekaman CCTV kepada pihak Bank Mandiri pusat. Pembobolan mesin ATM saat ini sedang marak terjadi, apalagi di saat pandemi virus corona yang membuat perekonomian menjadi turun.

CATEGORIES
TAGS
Share This