page hit counter
Menyerah Kejar Vlahovic, Arsenal Segera Dapatkan Striker Muda Terpanas La Liga

Menyerah Kejar Vlahovic, Arsenal Segera Dapatkan Striker Muda Terpanas La Liga

Arsenal tampaknya mulai menyerah untuk mengejar striker Fiorentina Dusan Vlahovic saat mereka sekarang beralih untuk bisa mendatangkan salah satu penyerang muda terpanas Liga Spanyol, Alexander Isak.

Raksasa Premier League Arsenal dikabarkan berusaha untuk bisa mengontrak Alexander Isak di jendela transfer Januari ini sebagai alternatif potensial untuk Dusan Vlahovic yang lebih memilih pindah ke Juventus, menurut laporan The Athletic.

Laporan itu menyebutkan bahwa The Gunners mulai ragu untuk bisa mendatangkan penyerang internasional Serbia berusia 21 tahun itu pada bursa transfer musim dingin ini karena dia lebih menyukai kepindahan ke Juventus dan bahkan kabarnya telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub Turin itu.

Akibatnya, sekarang Arsenal mulai menjajaki objek alternatif dan mereka melirik striker Real Sociedad Alexander Isak yang berhasil mencetak delapan gol dan dua assist dalam 25 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Klub London Utara itu dikabarkan akan mencoba untuk mengontrak striker internasional Swedia dengan harga kurang dari klausul pelepasannya yakni senilai Rp 1,16 Trilyun, terlepas dari kontraknya yang masih sangat panjang di Anoeta hingga musim panas 2026 mendatang.

Hanya saja diragukan bahwa transfer ini akan bisa terwujud karena Real Sociedad berada dalam perlombaan untuk finish di empat besar La Liga dan mereka tentunya tidak ingin menjual salah satu pemain terbaik mereka di pertengahan musim terutama dengan harga yang lebih rendah dari klausul rilisnya.

Alexander Isak, yang digambarkan sebagai bakat luar biasa oleh mantan Tottenham Hotspur Gary Lineker pada Juni 2021 lalu, mencetak 17 gol dan mengemas dua assist dalam 30 pertandingan La Liga untuk Real Sociedad di musim lalu.

sumber: Menyerah Kejar Vlahovic, Arsenal Segera Dapatkan Striker Muda Terpanas La LigaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS