page hit counter
Menyambut Hari Jadi ke-2, Warta Mataram Gelar Creative Writing Contest

Menyambut Hari Jadi ke-2, Warta Mataram Gelar Creative Writing Contest

Warta Mataram – Sebagai salah satu media online terbesar di NTB, Warta Mataram terus berdedikasi terhadap perkembangan dunia jurnalistik dan kepenulisan di Kota Mataram pada khususnya dan NTB pada umumnya.

Saat ini Warta Mataram telah melibatkan setidaknya lebih dari 40 orang kontributor dan wartawan dari berbagai latar belakang yang terus berkontribusi memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pembaca.

Menyambut Hari Jadi ke-2, Media Online Warta Mataram akan mengadakan lomba menulis bertajuk “Creative Writing Contest”, dengan tema bebas menceritakan hal menarik di tempat tinggal penulis.

Lomba menulis ini diselenggarakan secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun serta dapat diikuti oleh siapapun yang berdomisili di Provinsi NTB. Lomba ini akan memperebutkan bingkisan menarik dari beberapa sponsor kegiatan, antara lain Layanan Syariah LinkAja, JNE Express, Ricky Smartphone Store dan Besiru Academy.

Sebanyak 10 tulisan terbaik akan mendapatkan bingkisan tersebut dan tulisan yang telah memenuhi syarat akan dimuat di media online www.wartamataram.com.

Adi Prayuda, selaku Pimpinan Redaksi wartamataram.com, mengatakan bahwa lomba menulis ini sengaja dibuat untuk meningkatkan minat baca dan menulis generasi saat ini.

“Kegiatan ini untuk menstimulasi serta meningkatkan kemampuan literasi masyarakat NTB,” kata Yuda yang juga merupakan penulis buku Hati Tak Bertangga ini.

Untuk mengikuti lomba menulis ini sangat mudah. Cukup mendaftarkan diri dengan cara klik di sini atau melalui nomor WA berikut 081331880750.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS