page hit counter
Mengenal BMW Seri 3, Mobil mewah terjangkau yang paling diminati!

Mengenal BMW Seri 3, Mobil mewah terjangkau yang paling diminati!

Apakah Anda tahu bahwa perusahaan BMW sebelum menjadi salah satu produsen mobil mewah di dunia awalnya adalah perusahaan mesin pesawat?  Dahulu BMW memproduksi mesin pesawat pada masa perang, tetapi karena perjanjian Versailles yang menyatakan Jerman tidak boleh membuat mesin pesawatnya sendiri pasca Perang Dunia akhirnya BMW mengubah bisnis model mereka menjadi produsen mobil.

BMW berasal dari Munich, Jerman dan pertama kali didirikan pada tahun 1916 oleh Camillo Castiglioni, Franz Josef Popp dan Karl Rapp. BMW merupakan singkatan dari Bayerische Motoren Werke atau dalam bahasa inggris Bavarian Motor Works. BMW adalah salah satu merek mobil yang sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta mobil, bahkan BMW pun dijuluki sebagai  “The Ultimate Driving Machine”. 

Karena dijuluki sebagai  “The Ultimate Driving Machine” BMW menjadi salah satu mobil mewah yang menarik perhatian konsumen khususnya pecinta mobil mewah di seluruh dunia. Dari segi desain yang mewah dan canggih hingga prestige, mobil-mobil BMW juga sangat nyaman dikendarai. Terbukti dari tahun 1975 hingga saat ini untuk mobil sedan saja BMW sudah banyak meluncurkan mobil dari seri 3, 5, dan 7.

BMW seri 3 adalah mobil yang bersejarah dalam perjalanan BMW di dunia otomotif, pertama kali diluncurkan pada tahun 1975 dengan tipe E21. Namun generasi pertama yang masuk ke Indonesia adalah BMW 318i pada tahun 80’an. Salah satu teknologi yang membuat seri 3 sangat populer pada sekitar tahun 90an adalah teknologi VANOS (Variable Nockenwellen Steuerung) yang dapat menambah efisiensi ruang bakar pada segala putaran mesin, sehingga bahan bakar yang digunakan akan semakin irit.

Baru-baru ini BMW resmi merilis mobil sedan legendaris the 3, yaitu BMW 320i Dynamic. Mobil sedan mewah terbaru ini menawarkan karakter modern, sporty dinamis. Dari sisi eksterior BMW 320i menggunakan lampu yang full LED, dan velg dengan ukuran lebih kecil yaitu 17 inci. Selain itu BMW memiliki keamanan terbaik yang mereka miliki hingga teknologi terbaru dengan efisiensi bahan bakar dan harga yang lebih murah dibandingkan harga BMW 320i sport.

Tidak hanya itu, BMW 320i  Dynamic memberikan beberapa fitur menarik lainnya yaitu fitur teknologi dan inovatif seperti Parking Assistant yang dapat memudahkan Anda saat proses parkir dan BMW 320i Dynamic juga memiliki BMW operating system 7.0 yang memudahkan pengemudi dapat mengoperasikan fungsi kendaraan melalui gerakan, ucapan, layar sentuh, dan kontrol iDrive. Hal ini menjadikan mobil ini mempunyai fitur lengkap seperti generasi di atasnya namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Carsome Sekarang Menghadirkan Mobil Bekas Premium

Awal tahun ini Carsome.id muncul dengan kabar baik dengan menjual mobil premium bekas berkualitas. Mobil pertama yang dijual adalah BMW 320i Dynamic. Tidak perlu khawatir dengan kualitas, BMW 320i Dynamic yang dijual oleh Carsome masih memiliki jarak tempuh yang sangat pendek/kecil  yaitu 600-1.100KM saja, selain itu juga jika Anda membeli mobil BMW 320i Dynamic di Carsome.id STNK yang Anda dapatkan atas nama tangan pertama dan sudah termasuk bea balik nama (BBN) karena mobil ini belum pernah teregistrasi sebelumnya. Selain itu mobil ini masih dilengkapi dengan garansi resmi dari BMW Indonesia selama 3 tahun, Jadi Anda akan mendapatkan pengalaman membeli mobil bekas dengan rasa mobil baru.

Tunggu apa lagi? Dapatkan mobil BMW Impian Anda di Carsome.id dengan kualitas terbaik dan harga menarik! Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.

The post Mengenal BMW Seri 3, Mobil mewah terjangkau yang paling diminati! appeared first on Carsome Indonesia.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS