page hit counter

Mendadak Jatuh, Pemotor Tewas Terlindas Truk Sampah di Bogor

BOGOR – Seorang pengendara motor meninggal dunia usai terlindas truk sampah di ruas Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jasad korban langsung dibawa petugas rumah sakit.

Menurut salah satu saksi, Fian (23 tahun) kecelakaan itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi F 5690 BT melaju dari arah Warung Jambu menuju Yasmin.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal, Truk Boks Terguling di Depan Mal Taman Anggrek

“Orangnya (korban) dari arah Warung Jambu, dia lagi jalan pelan di belakangnya truk sampah,” kata Fian, kepada MNC Portal di lokasi, Sabtu (31/7/2021).

Tanpa diketahui penyebab pasti, korban terjatuh dari motor. Alhasil, kepala korban langsung terlindas ban truk sampah milik Pemkot Bogor dengan nomor polisi F 8564 A yang melintas di sampingnya.

“Gak tahu kenapa (korban) jatuh sendiri. Motornya ke kanan, orangnya ke kiri langsung kena truk sampah. Gak kenceng, paling 20 kilometer per jam,” jelasnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk vs Motor, Bocah Perempuan Tewas Terlindas

Korban yang belum diketahui identitasnya itu pun meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

“Lukanya di bagian kepala aja,” tambah Fian.

Terpisah, Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini, sudah ditangani Unit Laka Lantas.

“Iya, sedang ditangani Unit Laka,” singkat Rachmat, dikonfirmasi.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS