page hit counter
Menara Tsutenkaku di Osaka Akan Membuka Seluncuran Setinggi 60 Meter

Menara Tsutenkaku di Osaka Akan Membuka Seluncuran Setinggi 60 Meter

Bicara tetang tempat wisata yang ada di Osaka, Jepang memang tidak akan pernah ada habisnya. Salah satu yang tak boleh dilewatkan begitu saja adalah Menara Tsutenkaku di Osaka yang terkenal dengan dek observasi lantai limanya, dimana menara ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dari atas.

Kabar terbarunya, dilansir dari Timeout, pada tahun 2022 ini, menara Tsutenkaku akan menampilkan sesuatu yang baru untuk para pengunjung. Apa itu? The Tower akan segera memperkenalkan seluncuran yang dapat membawa pengunjung dari ketinggian 60 meter di udara ke tanah sambil melihat pemandangan kota Osaka. 

Menara Tsutenkaku
Photo: Tsutenkaku Tower

Perjalanan yang mengasyikkan di Tower Slider yang serba baru hanya akan memakan waktu sepuluh detik. Perosotan itu sendiri merupakan tabung dengan bagian atas yang transparan, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan sambil menuruni Menara EV yang berdekatan. Dalam keadaan darurat, perosotan juga dapat digunakan sebagai jalur evakuasi, terutama pada saat terjadi gempa bumi. 

Tower Slider saat ini masih dalam proses pembangunan dan dijadwalkan dibuka untuk umum pada Golden Week (29 April-5 Mei 2022). Lihat situs resmi Menara Tsutenkaku untuk informasi lebih lanjut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS