page hit counter
Memilih Independen, Pemeran Rindu Rindu Aizawa Tinggalkan Agensi

Memilih Independen, Pemeran Rindu Rindu Aizawa Tinggalkan Agensi

Aktris cantik berusia 40 tahun, Yumi Adachi telah mengumumkan akan meninggalkan agensinya, Sun Music Production mulai akhir bulan November mendatang. Adachi yang memulai karirnya di dunia seni peran di Jepang sejak masih kanak-kanak, tercatat telah berada dibawah naungan agensi tersebut selama 30 tahun yang panjang.

Melalui akun Instagram pribadinya Adachi mengatakan, “Di hari terakhir bulan November 2021, saya akan meninggalkan agensi Sun Music Production yang telah merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Ia melanjutkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.”

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktris, jadi tolong terus dukung saya.”

Selama karirnya di dunia seni peran, Yumi Adachi sendiri telah membintangi banyak film dan juga serial drama Jukai Mura (2021), serial drama Repeat, Princess Jellyfish dan masih banyak lagi. Perannya yang palinga terkenal di Indonesia adalah serial drama Ie Na Kiko, atau yang lebih dikenal dengan Rindu – Rindu Aizawa. Saat membintangi serial drama tersebut, usia Adachi masih belasan tahun, namun penampilannya menuai banyak pujian.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS