page hit counter
Melonjak! Gugus Tugas Pusat Sebut NTB 16 Positif Corona

Melonjak! Gugus Tugas Pusat Sebut NTB 16 Positif Corona

Berita Mataram – Laporan dari Gugus Tugas Covid-19 Pusat secara mengejutkan menyebutkan bahwa jumlah kasus positif virus corona di Indonesia mengalami peningkatan. Saat ini di seluruh Indonesia sudah terdapat 3.293 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 dr Achmad Yurianto mengatakan ada peningkatan kasus positif yang cukup signifikan, pasien sembuh dan pasien meninggal, hal itu juga berlaku bagi Provinsi Nusa Tenggara Barat. Disebutkan Provinsi NTB mengalami penambahan sebanyak enam orang pasien positif terjangkit Covid-19.

Hingga saat ini di Provinsi NTB total ada 16 yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Dari 16 orang tersebut, 2 diantaranya dinyatakan sembuh dan sudah kembali ke rumah masing-masing, sementara satu orang lagi sudah meninggal dunia, sisanya masih dirawat di Rumah Sakit rujukan Covid-19.

Dari enam orang tambahan yang dinyatakan positif tertular virus corona tersebut, hingga saat ini masih belum diumumkan secara detail mengenai nama dan asal pasien serta metode penularannya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS