page hit counter

McDonald’s Jepang Kembali Tawarkan Frappe Cokelat Godiva

Makan Cokelat disebut-sebut bisa membuat suasana hati jadi lebih baik serta bahagia, dan sekarang kalian bisa mendapatkan cokelat yang kaya, lembut, dan kental di McCafe by Barista. Tak mau ketinggalan dari Lawson yang baru saja berkolaborasi dengan merk Cokelat, Godiva, kali ini melalui gerainnya yang  tersebar di Jepang, para pecinta Cokelat juga bisa menikmatinya di tempat-tempat seperti McDonald’s.

Ini merupakan kolaborasi kedua restoran cepat saji McDonald’s dengan merek cokelat premium Belgia, Godiva. Ketika pertama kali diluncurkan tahun lalu, chocolate frappe yang satu ini menjadi hit hingga terjual habis jauh sebelum tanggal akhir promosi yang direncanakan.

Banyak orang berharap McCafe akan meningkatkan stoknya di tahun ini mengingat promosi McDonald’sxGodiva akan berlangsung selama sekitar enam minggu, mulai dari Rabu 13 Oktober hingga akhir November mendatang. Dilansir dari Timeout, Godiva Chocolate Espresso Frappe yang dicampur es dijual dengan harga 540 yen, yang berisi campuransaus cokelat hitam yang mengandung padatan kakao dengan espresso dan susu.

Minuman pencuci mulut ini kemudian diberi topping krim kocok cokelat dan saus couverture glossy yang dibuat dengan 54 persen cokelat Belgia. Jika kalian belum puas, depat menambahkan macaron praline hanya dengan membayaran biaya tambahan 100 yen. Ayo, manjakan diri kalian dengan menikmati menu yang dijual untul waktu terbatas ini, yang tersedia di gerai McCafée terpilih di seluruh Jepang mulai 13 Oktober – dan tidak akan lama lagi di sini.

Sebagai salah satu restoran cepat saji terbesar McDonald’s juga sudah populer di seluruh penjuru dunia, termasuk Jepang, dimana, di setiap negara, franchise McDonald’s selalu menambahkan menu unik, yang menjadi ciri khas dari negara tersebut. McCafe by Barista, cabang dari McDonald’s yang menyajikan makanan dan minuman standar kafe, belum lama ini juga menawarkan Kuromitsu Uji Matcha Frappe baru hingga pertengahan bulan Oktober

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS