page hit counter

Mayat yang Sudah Membusuk Ditemukan di Saluran Air Kampung Tambun

BEKASI – Warga kampung Tambun, Kelurahan Kerta Sari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk dan mengapung di saluran air sekitar.

Salah satu warga setempat Ali Usman mengatakan bahwa penemuan mayat ini berawal saat dirinya sedang berjalan di pinggiran saluran Irigasi. Awalnya dirinya menduga ada boneka yang terapung.

“Saya kan sedang jalan di pinggiran saluran air, nah lihat kaya boneka setelah di tegasin ternyata itu mayat laki-laki,” kata Usman, saat dikonfirmasi pada Minggu (22/1/2022).

Dikatakan Usman, dirinya melihat kondisi Mayat tersebut menggunakan kaos warna hitam dan celana pendek hitam yang telah mengeluarkan bau tidak sedap karena telah membusuk.

“Usia korban sepertinya sudah 45 tahun dan tak ada identitas. Korban menggunakan pakaian kaos berwarna hitam pendek dan memakai celana kain hitam, serta rambut hitam pendek ikal,” jelasnya

Baca Juga : Polisi Ungkap Kronologi Wanita Tewas dalam Kamar Hotel di Tangerang

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Aris Timang menerangkan, jika ada yang kehilangan sanak saudaranya, segera melaporkan ke Polsek Pebayuran.

“Kita membawa mayat tersebut ke RSUD Kabupaten untuk mengetahui kematian korban itu sendiri,” tuturnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS